Senin, 23 Oktober 2017

Luar Biasa !!! Tanaman yang Dianggap Sayur Ini Ampuh Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 16 Jam Saja

MediandaTerkini – Tahukan anda bahwa tanaman artemisinin merupakan tanaman yang sangat efektif membunuh sel-sel kanker yang kita tahu sangat mematikan.



Apalagi sampai saat ini belum ditemukan obat yang jitu untuk menyembuhkan penyakit kanker dengan tuntas. Singakatnya, untuk menyembuhkan penyakit kanker, harus membunuh sel kankernya itu sendiri.

Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan, terdapat sebuah tanaman yang terbukti efektif dapat membunuh 98 jenis sel kanker.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh life science. Terdapat tanaman yang dapat menyembuhkan penyakit kanker dengan cepat.

Tanaman itu bernama artemisimin. Tanaman ini di Indonesia lebih dikenal dengan nama Kenikir, sering digunakan untuk bahan masakan dan urapan.

Artemisni merupakan tumbuhan tropis yang banyak hidup di daerah amerika latin, amerika tengah dan negara asia tenggara lainnya, termasuk tumbuh dengan liar di Indonesia. Tumbuhan ini termasuk ke dalam anggota asteraceae.

Tanaman artemisini atau kenikir ini bukan tanaman asli Indonesia. Tanaman ini awalnya hanya tubuh di daerah Amerika saja. Tetapi terus menyebar ke berbagai daerah tropis di asia tenggara.

Tumbuhan yang bisa tumbuh dengan tinggi mencapai 1 meter ini memiliki daun berbentuk menjari dan saling berhadapan, serta mempunyai batang yang panjang. Rasanya yang enak membuat nafsu makan menjadi bertambah.

Di china tanaman artemisinin sudah digunakan dalam pengobatan-pengobatan china. Tanaman ini dipercaya dapat membunuh 98 persen sel-sel kanker di dalam tubuh hanya dalam waktu kurang dari 16 jam saja.

Mungkin ini sebuah hal yang tidak dapat dipercaya. Tetapi semua hasil ini sudah diteliti dengan sangat akurat. Jika Anda hanya mengonsumsi tanaman artemisinin saja, memang hanya bisa membunuh 98% sel kanker saja.

Tetapi jika Anda menggabungkannya dengan tanaman apsiuntus, maka bisa membunuh hampir keseluruhan sel kanker yang ada di tubuh.

Kandungan yang terdapat di kedua tanaman tersebut mampu membunuh semua sel-sel kanker dan tidak membuatnya tumbuh lagi.

Dulu, tanaman artemisinin sering digunakan untuk obat alami penyakit malaria. Namun setelah dilakukan banyak penelitian ternyata mampu membunuh sel kanker, karena mengandung senyawa yang sangat banyak sekali.

Seperti sapanoin, flavanoid, lemak, protein, karbohidrat, vitamin A, kalsium, minyak atsiri dan masih banyak lainnya. Semua bahan-bahan tersebut sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Penelitian ini dilakukan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Mereka meneliti menggunakan sel kanker yang diberi ramuan dari tanaman artemisinin ini.

Setelah 16 jam sel-sel kanker tersebut mengalami apoptosis atau sel kanker tersebut hancur dengan sendirinya.

Tetapi khasiat ini akan didapatkan dari ekstark tanaman artemisinin. Ketika tanaman itu di ekstrak, kandungan-kandungan tersebut dapat bereaksi dengan efektif.

Memang ada beberapa yang mengatakan dengan cara merebusnya saja sudah bisa digunakan untuk obat kanker. Tetapi ini membutuhkan waktu yang lama.

Sel kanker tidak bisa langsung hancur dengan sendirinya. Hal ini dikarenakan zat-zat tersebut belum terekstrak dengan baik dan mungkin sebagian zat hilang ketika direbus.
Selamat mencobanya dan semoga bermanfaat


Sumber: inspiradata.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Luar Biasa !!! Tanaman yang Dianggap Sayur Ini Ampuh Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 16 Jam Saja