Kamis, 19 Oktober 2017

Kalau Yang Diperjuangin Gak Peduli, Mending Pergi Dari Pada Cuma Bikin Sakit Hati Sendiri

MediandaTerkini - Ngapain coba engkau masih ingin memperjuangkan seseorang yang sama sekali tidak peduli sama perjuangan engkau selama ini. Berjuang sih boleh tapi kalau cuma berjuang sendirian, apa iya bakalan tetap bertahan dan tetap berjuang.



Karena orang berjuang itu bukan sendirian, tetapi dua-duanya harus saling memperjuangkan. Kalau cuma sendirian mana bisa, ujung-ujungnya bakalan nyerah juga. Makanya gak usah memperjuangkan seseorang yang tidak menghargai engkau, mending pergi aja sebelum sakit hatimu tambah parah.

Untuk Apa Bertahan Dan Ingin Terus Memperjuangkan Seseorang Yang Tidak Perduli Kepadamu

Kalau dianya peduli dan menghargai usaha engkau sih gak ada masalah engkau tetap bertahan dan memperjuangkan dia. Lah, kalau dianya saja tidak mau memperjuangkan engkau, dianya juga tidak menghargai engkau dan tidak perduli sama engkau. Untuk apa engkau bertahan dan ingin terus memperjuangkan seseorang yang tidak peduli sama engkau.

Kalau Cuma Engkau Saja Yang Berjuang Sendirian Mempertahankannya, Ujung-Ujungnya Hanya Engkau Yang Sakit Hati Sendirian

Ngapin coba engkau masih ingin berjuang kalau engkau sendiri sering sakit hati. Kalau engkaus sering kecewa dan terluka. Buat apa coba engkau masih ingin memeprtahankan seseorang yang tidak membutuhkanmu. Dari pada engkau sakit hati terus lebih baik engkau pergi nanti engkau juga bakalan ketemu sama orang menghargai engkau dan peduli sama engkau.

Jangan biarkan engkau sakit hati sendirian, karena kalau engkau tetap bertahan dan berjuang sendirian, sekuat apapun engkau tetap saja ujung-ujungnya engkau gak bakalan kuat menahan rasa sakit sendirian.



Dianya Aja Gak Mau Memperjuangkan Engkau Dan Dia Juga Tidak Perduli Dengan Apa Yang Engkau Lakukan

Masih mau memperjuangkan dia, kalau dianya aja gak mau memperjuangkan engkau. Dianya juga gak pernah peduli sama apa yang udah engkau lakukan. Dan engkau masih ingin memperjangkan orang yang seprti dia, mau sampe kapan engkau bakalan nungguin dia peduli sama engkau. Lebih baik pergi saja, masih banyak orang yang bisa menghargai engkau dan tidak akan membiarkan engkau berjuang sendirian.

Ngapain Masih Ingin Memperjuangkan Orang Yang Jelas-Jelas Gak Peduli, Mending Engkau Pergi Aja

Kalau engkau merasa bahwa engkau sudah bodoh rela sakit hati sendirian dan berjuang sendirian. Terus kenapa engkau masih ingin tetap bertahan dan ingin memperjuangkannya.

Meski berjuang tidak harus mengenal lelah, tetapi engkau harus sadar diri dan tau diri donk. Jangan hanya tetap berjuang sedangkan dianya malah tidak mau berjuang sama sekali.

Dari Pada Engkau Cuma Berjuang Sendirian Dan Sakit Hati Sendirian

Kalau engkau gak mau terus sakit hati dan berjuang sendirian. Jalan satu-satunya engkau harus bisa pergi ninggalin dia. Toh dianya juga gak bakalan merasa kehilangan sekalipun engkau mau pergi dari dia.

Dia juga gak peduli sama engkau jadi buat apa engkau peduli dan ingin berjuang untuk dia. Jangan bikin sakit hati sendirian, kalau dianya gak peduli mending engkau harus tau diri. Jangan masih tetap bertahan dan berjuang. Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Sumber : duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kalau Yang Diperjuangin Gak Peduli, Mending Pergi Dari Pada Cuma Bikin Sakit Hati Sendiri