Senin, 30 Oktober 2017

HEBOH! Rumah Sakit ini Terancam Dipecat Gara-Gara Melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien… Ayo di B4gikan Lihat Videonya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini akhir-akhir ini sosial media ramai dengan demam mannequin challenge.



Tantangan untuk berpose semacam patung manekin ini dikerjakan oleh banyak kelompok, dari mulai masyarakat umum, politikus, pemain sepakbola, hingga berbagai bintang film papan atas. Namun hari ini, tantangan yang awalnya dikerjak4n 0leh sekumpul4n mur1d di Edw4rd H Wh1te High Scho0l, Florid4, Amerik4 Serik4t ini memak4n ” k0rban “. Para staff di salah satu rumah sakit di Kota Ciudad Juarez, Meksiko terancam dipecat setelah meperbuat perbuatan mannequin challenge.

Seperti diambil dari laman Mirror, Rabu (7/12), berbagai pekerja itu dikira bertindak indisipliner, lantaran telah mengundang berbagai pasien yang tengah hamil tua untuk melakukan aksi itu.



Dalam video tersebut, 11 dokter, seseorang perawat, dan empat wanita hamil terkesan mematung untuk beberapa detik untuk melakukan mannequin challenge. Institut Jaminan Sosial Meksiko juga telah meluncurkan tuntutan pada para staff yang ikut ambil segi pada perbuatan itu.


Tidak cuma itu, video mannequin challenge yang lalu diposting di Facebook itu juga mendapat banyak  kritikan dari berbagai netizen.


Sumber: kisah-inspiratiff
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :