Kamis, 05 Oktober 2017

Apakah Garis Tangan Anda Berbentuk Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Jarang Orang Ketahui

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini setiap manusia pasti memiliki garis tangan pada telapak tangannya, namun perlu diketahui bahwa garis tangan setiap manusia satu dengan yang lainnya bentuknya berbeda-beda.


Ilmu membaca garis tangan sudah ada sejak dulu, terutama di daerah Tiongkok dan India. Seorang pembaca garis tangan bisa” melihat” apa yang sudah dialami dan akan dialami si pemilik garis tangan tersebut, termasuk mengetahui karakter dan Kepribadian orang tersebut.

Garis tangan merupakan salah satu tanda/cap yang diberikan Allah kepada manusia, sebagaimana sidik jari, garis tangan masing-masing manusia memiliki keunikan tersendiri, dan walau didunia ini ada lebih dari 5 milyar orang, masing-masing orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda.

Sahabat medianda terkini praktik membaca garis tangan atau biasa disebut palmistry. Pola garis di telapak tangan ternyata bisa digunakan untuk mengungkap masa depan seseorang, seperti pernikahan, karier, bahkan kepribadianmu.

Salah satu garis yang kerap diartikan yakni garis jantung, letaknya paling dekat dengan jari-jari. Saat kedua telapak tanganmu disejajarkan, maka biasanya garis jantung akan terhubung antara telapak tangan kiri dan kanan dan membentuk bulan sabit.

Kebanyakan orang biasanya mempunyai pola garis tangan membentuk bulan sabit. Menurut Indian Palm yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (12/8), orang dengan garis tangan ini mempunyai pikiran yang kuat serta kepribadian yang tegas.

Selain itu, kamu juga tipe orang yang menarik, atraktif, dan setia kepada sahabat masa kecil. Namu, onrang dengan garis tangan ini sangat mendambakan cinta dari orang lain namun malas untuk berusaha mendapatkannya.

Semoga bermanfaat.


Sumber:Kabarinformasi.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Garis Tangan Anda Berbentuk Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Jarang Orang Ketahui