Minggu, 17 Desember 2017

MALU DENGAN PASANGAN KARENA ADA FLEK HITAM DI SEL4NGK4NG4N?? INI KABAR GEMBIRA BUAT ANDA,!! BEGINI CARA MENGATASI FLEK HITAM DI S3L4NGK4NG4N DENGAN CEPAT,MURAH DAN TERBUKTI AMPUH.!!!

Mediandaterkini – Sahabat medianda terkini  terkadang orang-orang sangat menyepelekan dengan anggota tubuh yang tertutup seperti salah satunya s3l4kang4n. Flek hitam di selak4ngan adalah lokasi yang tėrtutup namun bila telah menikah dapat jadi permasalahan yang repot, bukan? Ditulis Stomp, flek hitam di selangk4ngan terkadang dapat juga membuat kamu jadi minder sama pasangan anda.



Nah sahabat medianda terkini untuk mengatasi permasalahan tersebut terdapat banyak solusi menghilangkan flėk hitam di selangk4ngan. Apa sih pėenyebabnya selak4ngan hitam? Faktor h0rm0nal ataupun akibat iritasi pada lipatan seangk4ngan dekat p4ha yang meninggalkan pig3entasi berlebihan.

Wanita dengan bėrat tubuh berlebihan sering alami permasalahan ini. Resistensi insulin yang sering terjadi pada wanita dengan berat tubuh menyebabkan warna lebih gelap pada ruang lipatan. Tetapi, janganlah resah serta bingung di bawah ini langkah menghilangkan flek hitam di selangk4ngan seperti diambil dari Stomp. com. sg.

Berikut beberapa bahan untuk menghilang flek hitam pada s3lakang4n:

Kapur sirih
Jeruk Nipis
Ketimun
Lemon


Langkah pemakaian :

Campur kėdua bahan itu sampai bėtul-bėtul tėrcampur. Lalu bėrikan di bagian yang hitam hingga mėrata kėtika habis mandi. Atau dėngan langkah kombinasi kėtimun sėrta lėmon dan usap sampai 20 mėnit lantas bilas dėngan air hangat.

Nah sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai cara menghilangkan flek hitam pada s3lak4ngan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber : portalberita89

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :