Minggu, 24 Desember 2017

Mulai Sekarang Hati-Hati! Karena Kebiasaanya Buruk Diatas Tempat Tidur, Telinga Wanita ini Jadi Sarang Kelabang

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini mungkin dianatara kalian juga melakukan kebiasaan buruk seperti wanita ini yang dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan menimpa dirinya. Kebiasan buruk diatas r4nj4ng menyebabkan petaka Awalnya terasa sakit didalam telinga wanita ini, saat diperiksa ternyata telinganya jadi sarang kelabang, tidak disangka kebiasaan sepeti ini yang sering dilakukannya diatas tempat tidurnya.



Terkadang kebiasaan jelek bisa membawa petaka, sepert yang dialami wanita satu ini yang nyaris celaka. Diberitakan dari Shanghaiist yang dilansir dari tribunpalembang.com, seorang wanita hampir menyesal seumur hidup karena kelalaiannya.

Kejadian ini baru dialami oleh seorang wanita di Cina merasa sakit luar biasa pada telinganya. Ia merasa ada benda asing di dalamnya tapi mau bagaimana pun tidak dapat dikeluarkan. Ketika dokter mengecek saluran telinganya, ia sangat terkejut.

Bagaimana tidak, dokter menemukan seekor kelabang di dalam telinga wanita itu. Menurut analisis dokter, awalnya wanita tersebut merasakan rasa gatal pada telinganya, ia pun menggaruk dan mencoba mengorek telinganya.

Sahabat  medianda terkini hal ini mungkin menyebabkan kelabang merasa takut yang akhirnya menggigit telinga wanita itu. Untungnya wanita itu datang ke rumah sakit tepat waktu.

Dokter membersihkan telinga wanita itu dengan garam, cara ini dapat membuat kelabang mati. Kemudian ia mencapit kelabang keluar.

Ternyata wanita ini menyukai makanan ringan seperti keripik, sehingga ia suka menaruh beberapa permen dan makanan lainnya di sebelah r4nj4ng.

Makanan seperti inilah yang menarik perhatian kelabang, laba-laba, kecoa dan berbagai serangga lainnya.

Sahabat medianda terkini dokter mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dalam kamar tidur untuk menghindari sisa makanan.

Jika serangga betah tinggal di kamar kamu, ia akan mencari tempat yang hangat untuk dijadikan sarang seperti lubang telinga dan lubang hidung.

Dokter mengatakan bahwa jika ada serangga yang masuk ke dalam lubang telinga, jangan panik. Makin banyak bergerak, serangga tersebut akan masuk lebih dalam dan hal tersebut dapat menyebabkan rusaknya gendang telinga.

Cara yang tepat adalah menaruh satu tetes minyak atau air dingin, dengan trik ini serangga akan mati karena kekurangan oksigen. Setelah itu, pergi ke dokter terdekat untuk mengeluarkan serangga tersebut. Semoga bermanfaat.


Sumber:Islampopuler
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mulai Sekarang Hati-Hati! Karena Kebiasaanya Buruk Diatas Tempat Tidur, Telinga Wanita ini Jadi Sarang Kelabang