Jumat, 22 Desember 2017

Ingin Kulit Wajah Kenc4ng Seperti Gadis Usia 20 tahunan Dan Flek Hitam Hilang Selama Nya,,Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukannya Sendiri Di Rumah..Begini Caranya.

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini memiliki flek diwajah memang membuat rasa percaya diri berkurang. Namun mulai sekarang jangan khawatir ibu berumur 43 tahun di bawah ini cuma memoleskan kombinasi bahan ini dalam 1 hari, tidak diduga ia langsung kembali jadi gadis muda 20 tahun!



Sudah siap say goodbye dengan flek hitam? Beberapa cewek pasti juga akan jatuh cinta banget dengan cara ini, karna super ampuh, cepat dan alami!

Bahan yang diperlukan :

Jahe fresh, cuka apel dan madu! Bahan dapur banget, kan…

Cara membuatnya:

1. Cuci jahe sampai bersih
Masukan dalam toples, lalu tuang cuka (janganlah lebih dari jahenya) serta tutup rapat toples tersebut . Masukan toples dalam kulkas, dan diamkan 1 hari.

2. Keluarkan toples dari kulkas, buka dan masukan madu seperlunya, lalu aduk. Tunggu 30 menit yah..

Nah, masker kombinasi jahe, cuka dan madu mu sudah jadi!

3. Ambil potongan jahe dari dalam, lalu gosokkan saja pada wajahmu serta bagian yang berflek hitam. Pijat selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat..

Wiiih sahabat medianda terkini, anda pasti juga akan kaget tidak percaya dengan hasil ajaibnya! Langsung mu*lus, putih, bersih bahkan mengkilap!
Ayoo, tunggu apalagi? Langsung cus cobain! Semoga bermanfaat.


belajarhidupsehat.net
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+