Selasa, 19 Desember 2017

Baru Melahirkan, Bayi Oki Nanti Tak Boleh Main dengan Anak-anak Ini Kalau Ibunya Tak Mau Vaksin

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tidak kenal artis sekaligus penceramah yang satu ini. Aktris dan penceramah Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan buah hatinya yang ketiga. Wanita yang terkenal melalui film Ketika Cinta Bertasbih ini sebelumnya telah memiliki dua anak perempuan.



Ia bersama suaminya, Ory Vitrio sepertinya memang mendambakan anak laki-laki. Buktinya saat anaknya masih berusia satu tahun, Oki sudah hamil lagi dan kini telah melahirkan sebulan sebelum anak keduanya berusia dua tahun. Ia pun dikaruniai anak laki-laki yang menyempurnakan hidupnya.

Sahabat medianda terkini momen kelahirkan putra Oki dan Ory itu dipotret dan dikabarkan oleh fotografer Diera Bachir. Ia memposting momen mengharukan Oki beberapa saat setelah bayinya lahir. Bayi mungil itu tampak didekatkan ke wajah Oki yang matanya berair karena terharu.

Kemudian ada momen di mana Oki, Ory dan bayinya saling berpelukan bersama. Bayi laki-laki itu terlihat chubby dan lucu.

Akun Instagram @makrumpita pun ikut memposting kebahagiaan itu. Terlihat netizen juga ikut mengucapkan selamat pada Oki. Beberapa ada yang menyindir kelahirannya dengan anak kedua terlalu dekat.

Tidak hanya itu, beberapa juga ada yang mengingatkan Oki agar tidak lupa memberikan vaksin pada bayinya itu. Namun dari situlah komentar malah jadi melebar ke masalah vaksin.

Ada yang mengatakan, kalau ustazah seperti Oki biasanya tidak ingin anaknya divaksin. Sebab beberapa waktu lalu memang sempat ramai pemberitaan kalau Oki tidak mau memvaksin anaknya.

Hal itu menjadi viral saat peat pemilik akun Facebook Piprim Basarah Yanuarso, seorang dokter mengungkapkan keinginan Oki tersebut.

Menurutnya, dirinya sudah pernah mengingatkan Oki untuk mengimunisasi anaknya. Akan tetapi, Piprim mengutarakan kekecewaannya yang mengungkapkan kalau Oki ternyata malah menjadi anti vaksin.

Ini beragam komentarnya yang malah jadi ribut soal vaksin :

sodorinkaca: Ditunggu anak ke 4

xtnoel: Jangan lupa divaksin

medisiana: Mudahan anaknya mau di vaksin yaa

srisundarii: Jangan lupa imunisasi yaa anaknya

heyrahusaeni: @srisundarii mw imunisasi apa gag kan Trgantung ortunya mba… dan setauku. Klo uztadzah bgtu Dy gag pake imunisasi atw vaksin..

santikusumaa_@: heyrahusaeni sedih sih ada org yg biasa aja sm yg antivaksin hehe

heyrahusaeni: @santikusumaa_ banyak juga kalangan masyarakat biasa anti vaksin mba hehehe tp emang beda sih daya tahan tubuhnya sm anak vaksin dan enggak.

leaohinol12: Mau anak ustad kek , presiden kek vaksin tuh wajib ! Jangan sampe nularin anak2 yg lain. Kasian

mayaindahp: @tiqahnas masalahnya nanti kalo tuh anak dia sakit, bisa nularin anak kita yg udah divaksin mba

dian3696: Urusan mau vaksin atau enggaknya sih ya urusan org tua nya ya. Cuma saran aja, tar klo anaknya mo sekolah atau bergaul sama yg kelompok anti vaksin juga. Jangan nyampur sama yg pro vaksin, karena apa? Merugikan yg pro vaksin loh klo terjadi sesuatu yg ga diinginkan.


Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baru Melahirkan, Bayi Oki Nanti Tak Boleh Main dengan Anak-anak Ini Kalau Ibunya Tak Mau Vaksin