Minggu, 31 Desember 2017

Dalam Waktu Kurang Dari 5 Menit, Inilah Cara Paling Ampuh Turunkan Demam Anak Tanpa Obat

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Demam anak Anda dapat menyebabkan stres dan banyak khawatir. Menurut beberapa penelitian, jika anak Anda sehat, demam biasanya tidak perlu khawatir. Demam bekerja untuk melawan infeksi yang menyebabkan anak Anda menjadi sakit. Jika anak Anda panas dan tidak nyaman, namun, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu anak Anda merasa lebih baik. Demam tinggi yang berlangsung selama lebih dari beberapa hari harus dibawa ke dokter anak.



Sahabat medianda terkini berikut adalah beberapa metode untuk menurunkan demam anak dalam waktu kurang dari 5 menit:
1. Kentang Grated
Cuci pertama dari kupas dan parut kentang dan setelah itu Anda harus menempatkan mereka di kaus kaki anak.

2. Brandy dan air
Pada awalnya Anda harus diencerkan secangkir kecil brendi dengan jumlah yang sama air, dari rendam kain kasa dengan campuran ini, dan dari menempatkan kasa ini dalam kaus kaki anak.

3. Kompres, kain basah di dahi anak Anda sementara dia bersandar.

4. Berikan anak Anda mandi bak suam-suam kuku atau spons mandi.
 Ketika air menguap dari kulitnya, akan mendinginkan dan membawa suhu ke bawah. Jangan gunakan air dingin. Hal ini dapat membuat dia menggigil dan menyebabkan suhu tubuhnya meningkat.

5. Berikan banyak anak Anda cairan dan makanan dingin, seperti es dan yogurt, untuk membantu mendinginkan tubuh dari dalam ke luar dan tetap terhidrasi nya.

6. Gunakan kipas angin. Sekali lagi, Anda tidak ingin anak Anda untuk menjadi dingin. Menjaga kipas pada pengaturan rendah dan telah itu mengalirkan udara di sekelilingnya daripada meniup langsung pada dirinya.

7. Tanggalkan lapisan pakaian sehingga anak Anda dapat kehilangan panas lebih mudah melalui kulitnya. Bajunya dalam satu lapisan tipis saja. Jika dia menggigil, memberinya selimut tipis sampai dia hangat lagi.

8. Tinggal di dalam ruangan di tempat yang dingin. Atau, jika Anda berada di luar, tinggal di tempat teduh.

Sahabat medianda terkini anda harus menghubungi dokter segera jika anak Anda berusia lebih muda dari 3 bulan dan demam. Untuk bayi berusia 3-5 bulan, hubungi dokter jika suhu tubuhnya mencapai 101 derajat atau lebih tinggi. Setelah dia berusia 6 bulan, panggilan jika demamnya mencapai 102 derajat atau lebih.

Islampopular
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dalam Waktu Kurang Dari 5 Menit, Inilah Cara Paling Ampuh Turunkan Demam Anak Tanpa Obat