Sabtu, 23 Desember 2017

Ingat Perempuan yang Suaminya Direbut Anak SMA? Pengakuannya Bikin Hati Miris

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Akhir-akhir ini memang kehadiran orang ketiga dalam sebuah rumah tangga sangat meresahkan atau yang lebih trend di sebut dengan pelak0r. Seperti beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan curhatan seorang istri yang viral di media sosial.  Perempuan bernama Marry tersebut menceritakan kisah yang membuat banyak orang geram.



Bagaimana tidak, seorang siswi SMA berinisial RD dengan bangga memamerkan hu*bungannya dengan suami Marry. RD memposting foto-foto mesra dengan suami Marry yang tidak layak dilakukan anak SMA pada umumnya. Ia mengunggah foto me*sra tanpa ragu bahkan saat ia tidur dengan suami Marry.

RD tidak menutupi hal apapun, ia justru terlihat bangga dengan apa yang dilakukannya dan balik mengatai Marry tidak bisa menjaga suaminya dengan baik. Walaupun sudah dicerca banyak netizen, RD rupanya tidak jera, ia justru semakin menjadi-jadi.

Sahabat medianda terkini Marry diundang di acara Pagi-pagi Pasti Happy TransTV dan diulik mengenai masalah rumah tangganya yang viral itu.

Tidak disangka, pengakuan Marry membuat hati miris. Artis cantik Nikita Mirzani hingga dibuat ikut menangis dan Lee Jeong Hoon terlihat geram.

Dalam acara tersebut, Marry menuturkan jika RD sudah dikeluarkan dari sekolah, namun bukannya sedih RD justru bangga dan mengatakan bahwa ia memang dikeluarkan dari sekolah tapi ia berhasil merebuat suami Marry.

Marry yang masih ingin memperjuangkan rumah tangganya pernah mendatangi orang tua RD saat sedang hamil tujuh bulan. Tapi orang tua RD justru membela anaknya dan meminta suami Marry untuk memilih anaknya atau Marry.

“Orang tuanya bilang yaudah suami mbak suruh milih anak saya atau mbak,” ujar Marry sambil menahan air mata.

Nikita ikut menangis sambil memeluk Marry saat Marry menceritakan soal anak Marry yang sakit karena merindukan ayahnya.

Marry menceritakan putrinya pernah dijanjikan akan dibelikan sebuah tas oleh ayahnya, namun sosok ayah yang ditunggu tersebut tidak pulang sejak cerita Marry muncul di publik.

Akhirnya dengan sedikit uang, Marry membelikan putrinya sebuah tas sekolah. Putrinya senang bukan kepalang dan mengira tas itu dari ayahnya.

“Ini dari ayah ya mah? berarti ayah gak bohong ya mah?” cerita Marry.

Ia sampai harus berbohong kepada anaknya jika tas tersebut dari ayahnya dan ayahnya    tidak pulang karena sedang bekerja di Bali.

Marry sedih karena anaknya hanya menagih janji sebuah tas yang harganya hanya Rp 35 ribu namun tidak bisa ditepati. Marry hanya ingin suaminya menelfon anak-anaknya untuk mengabarkan keadaannya karena anak-anaknya merindukan sosok ayah mereka.

Untuk RD, Marry tak berkata banyak, ia hanya berterimakasih kepada RD karena sudah merusak rumah tangganya. Pengakuan kisah Marry ini menarik simpati dari banyak netizen.

beritaviral.press
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingat Perempuan yang Suaminya Direbut Anak SMA? Pengakuannya Bikin Hati Miris