Rabu, 20 Desember 2017

Berujung Perceraian, Salmafina Beberkan Awal Mula Pertengkarannya dengan Taqy Malik, Karena Celana?

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Semua orang tentu menginginkan rumah tangganya berjalan lancar dan bisa menghadapi ombak yang menerjang rumah tangga. Namun kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu mengenai jodoh. Kisruh rumah tangga antara Salmafina Sunan dengan Taqy Malik sepertinya belum juga reda. Kedua belah pihak justru semakin memanas karena banyaknya komentar-komentar netizen. Bahkan ayahanda Taqy sampai ikut buka suara.



Semenjak menikah dengan Taqy Malik bulan September lalu, Salma memang selalu mengumbar masalah rumah tangganya ke media sosial. Ia kerap mencurahkan isi hatinya atas kegalauan hu*bungannya bersama Taqy.

Sahabat medianda terkini berbeda dengan Salma yang selalu galau, Taqy justru seakan adem ayem dan seperti sedang tidak ada masalah. Semenjak kabar perceraiannya menyeruak, pihak Salma lah yang banyak membuka suara.

Kini Salma telah resmi diceraikan oleh Taqy secara agama. Padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Memutuskan untuk menikah di usia muda, nyatanya mereka justru memilih untuk bercerai tiga bulan kemudian.

Banyak prinsip-prinsip hidup yang menurut mereka tidak sejalan. Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Mak Kepo, Senin (18/12/2017). Salma akhirnya membeberkan awal pertengkaran dengan Taqy.

Ia menceritakan awal mulanya adalah ketika ia liburan di Swiss. Dirinya memakai celana yang ternyata tidak disukai oleh Taqy. Saat mencoba membela diri, Taqy malah murka padanya. Ia menyebut jika Taqy tidak butuh dinasehati olehnya. Karena perbedaan prinsip tersebutlah Taqy dan Salma akhirnya bercerai.

Melihat Salma yang terus-terusan mengumbar aib rumah tangganya, netter pun memberikan tanggapan. Tak sedikit yang kemudian menyayangkan sikap Salma.

@simplehappy_99, "Sya prihatin aja kalo urusan rt jdi konsumsi umum….. smg bisa d damaikan. Semoga masing2 melupakan egonya. Seperti orang hijrah….. likunya bnyak…halahhh omong apa aku….maafkn. tp semoga damai."

@inacintana, "Sebenarnya gaada gunanya dia klarifikasi sama netizen, krn apa? Krn makin banyak menimbulkan ghibah. Aneh aja, aib rumah tangga kok mau2nya jadi konsumsi publik."

@ameliaaaalyaahya, "Intinya yg cewek, ga mau disalahin mulu… Mau minta pembelaan dipublik jg.. Di sini,. Yg ada ilmunya udh tinggi,mau slh mau bener, ttp bener,tetep aja dipake dimana2.. Hehehe.."

@meyzhie12, "Lahh Aib rumah tangga di Publikikasiin hmmmmm."

tribunnews
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berujung Perceraian, Salmafina Beberkan Awal Mula Pertengkarannya dengan Taqy Malik, Karena Celana?