Jumat, 15 Desember 2017

Bertemu dengan Rina Nose, Produser Stasiun TV Swasta Ungkap Hal Mengejutkan. Netter Geger!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Nama Rina Nose memang masih hangat diperbincangkan lantaran keputusannya melepas jilbab. Keputusan ini pun menuai respons dari banyak orang. Termasuk tanggapan kontra netizen menghiasi kolom komentar miliknya. Kendati demikian, tampaknya Rina Nose sudah mantap dengan keputusannya ini.



“Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya,” tulis Rina di Instagram pribadinya.

Puncaknya pada Kamis (9/11/2017) malam, Rina Nose tampil tanpa hijab saat memandu acara D’Academy Asia 3 di Indosiar.

Sikapnya itu lantas menuai kekecewaan dari banyak pihak, bahkan eberapa sahabatnya pun mengutarakan kekecewaannya. Hal itu disebut-sebut membuat hu*bungan Rina dengan sejumlah sahabatnya menjadi renggang.

Sahabat medianda terkini keputusan Rina Nose melepas hijab juga disebut-sebut karena masalah asmara, meski itu hanya rumor semata. Tidak hanya itu saja, Rina Nose juga menjadi sorotan lantaran ia disebut bermasalah dengan sejumlah pemuka agama.

Seperti beredar video pengajian yang dipimpin Ustaz Abdul Somad itu menampilkan ia mengejek penampilan Rina Nose. Dalam ceramahnya ia menjelaskan bahwa Rina Nose tidak mengubah isi hatinya, yang diubah hanya tampilan fisiknya saja. Meski begitu, hingga kini hujatan belum berlalu.

Tidak ingin menjadi bahan hujatan pengguna Instagram, Rina Nose tidak jarang membalas kata-kata pedas mereka di kolom komentar maupun di keterangan gambar.

Sahabat medianda terkini di sisi lain, Rina Nose tampak sudah mantap dengan keputusannya itu. Kini, ia seolah ingin mengubah penampilannya sejak tidak lagi menutupi kepalanya dengan hijab. Ia membiarkan rambutnya tidak lagi berwarna hitam.

Rina Nose memilih highlite pirang untuk model rambut barunya tersebut. Ia kini juga mengenakan kacamata berbingkai hitam. Beberapa waktu lalu, Rina pun memutuskan untuk rehat dari pekerjaannya dan berlibur ke London, Inggris.

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun miliknya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya tertawa bahagia berada di sebuah tempat yang sepi berlatar lampu-lampu jalanan.

Rina juga beberapa kali mengunggah video di Insta Story saat menikmati keindahan kota London. Ia tampak beberapa kali tertawa lepas. Kini Rina telah kembali ke Jakarta. Belum diketahui kapan tepatnya ia sudah berada di Jakarta. Namun ia kembali membuat heboh netizen lantaran Rina diduga bakal bergabung dalam acara Pesbukers.

Hal itu bermula dari unggahan seorang  produser ANTV bernama Ria Sunesta, yang mengunggah foto bersama Rina dan menuliskan keterangan foto seperti berikut.



“Welcome back home teh @rinanose16
#pesbukersantv
#pesbukerslovers
#pesbukersartist
#Rinanose,” begitu tulisan yang diunggah Ria Sunesta pada Rabu malam (14/12/2017).

Sahabat medianda terkini postingan yang kolom komentarnya dinonaktifkan itu mengisyaratkan bahwa Rina akan ikut bergabung dengan Ayu Ting Ting cs. Foto yang diunggah Ria kemudian diposting ulang oleh akun admin igtainment.

Netizen pun memberikan banyak komentar.

“Pesbuker acara yg isinya penuh gimmick dan orang bermasalah,”

“Yg tersisih dr indosiar di tampung ke pesbukers,”

“Knp harus k pesbukers,”

“Nih acara nampung org2 ga berguna ya,”

“Ky’y pesboker itu menampilkan artis yg udah pd d’buang deh ky sampah truz d’tampung, sebagian besar yaa ,”


Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bertemu dengan Rina Nose, Produser Stasiun TV Swasta Ungkap Hal Mengejutkan. Netter Geger!