Jumat, 15 Desember 2017

SEBELUM TERLAMBAT,,INILAH 5 MAKANAN M3M4T!K4N YANG ADA DI DAPUR ANDA, AYO SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI KEPADA YANG LAIN!!!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini beberapa orang memikirkan bila makanan rumahan tambah lebih sehat daripada makanan yang beli di restoran atau luar rumah. Lantaran makanan rumahan, tentunya terbangun kebersihannya serta dimasak lewat cara yang benar.


Namun janganlah salah sahabat medianda terkini, terkecuali aspek kebersihan dan langkah memasak, pėmilihan sebagian bahan makanan harus juga diperhatikan. Hal semacam ini dikarenakan, terdapat banyak makanan yang mungkin saja Anda anggap sehat kenyataannya ber4cun bahkan m3m4tikan.

Seperti ke­5 makanan berikut ini sahabat medianda terkini. Sebagian makanan ini sangat erat dengan sehari­hari, bahkan juga mungkin saja senantiasa ada di dapur Anda. Tetapi, siapa sangka, sebagian makanan ini jadi bisa membawa malapetaka apabila Anda konsumsi. Makanan apa sajakah?

1. Klembak.

Daun klembak m3ng4ndung asam oks4lat yang dapat menyebabkan batu ginjal. Konsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini bisa mengakibatkan fat4l, tetapi konsumsi dalam jumlah kecil bisa pula mėngakibatkan permasalahan serius.

2. P4la.


P4la berbentuk h4lusinogen, konsumsi 5, 5 gram dapat menyebabkan kram, sedang 8 kg bisa menyebabkan k3j4ng. Walau Anda hanya mengkonsumsi satu buah pala, hal itu dapat mengakibatkan psik0sis.

3. K3ntang.

Sahabat medianda terkini berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau m3ng4ndung glycoalkaloids, seny4wa yang dapat menyebabkan diare, koma bahkan k3m4tian, yang bisa diketahui pada kulit kentang yang berwarna hijau dan kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond.

Ada dua jenis almond, manis dan pahit. Almond dėngan rasa pahit m3ng4ndung hidrogen si4nid4 dalam jumlah besar. Dalam 7­10 hari kacang almond jenis ini dapat menyebabkan persoalan serius pada orang dewasa dan dapat mengakibatkan fat4l untuk anak ­anak.

5. Ikan tuna.

Sahabat medianda terkini ikan tuna beresiko lantaran dagingnya bisa menyerap m3rkuri, dan waktu m3rkuri tėrtėlan lewat makanan, akan merubah ginjal bahkan juga akan sampai ke otak, di mana ia dapat lakukan banyak kerusakan. Food and Drug Administration (FDA) menyarankan supaya wanita h4mil dan anak­ anak lebih baik hindari ikan tuna.

Nah sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai 5 makanan yang biasa ada dirumah namun bisa sangat membahayakan. Semoga bermanfaat.


Sumber : portalberita89
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+