Senin, 18 Desember 2017

Mengejutkan..Lama Menghilang, Penampilan Terbaru Ulfa Dwiyanti Bikin Kangen

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Masih ingat dengan komedian Ulfa Dwiyanti yang pernah populer di tahun 90-an? Lama tidak terdengar, banyak yang penasaran kabar terkini artis serba bisa itu.



Sahabat medianda terkini sebelum dikenal sebagai pelawak, Ulfa merupakan seorang penyiar radio. Hingga kemudian, dikenal sering tampil bersama Eko Patrio dan almarhum Taufik Savalas. Ketiganya dulu sering tampil mulai dari mengisi acara sahur hingga berbagai macam talk show.

Bahkan, nama Ulfa Dwiyanti seakan tidak bisa dilepaskan dari sisi komedian Komeng. Keduanya dulu terkenal dengan celetukan, " Spontannnn...Uhuuuyy."

Sahabat medianda terkini lama tidak muncul di televisi, ternyata Ulfa telah bercerai dari suami ketiganya, Muhammad Abdul Hakim pada 2006 silam. Dilansir dari Wikipedia, dari pernikahan ketiganya Ulfa tidak dianugerahai keturunan.

Begini Penampilan Sekarang

Ulfa kini memilih untuk membesarkan tiga anak angkatnya yang bernama Affa, Syifa dan Muafa Rizki.

Belum lama ini, seorang Master of Ceremony (MC) pernikahan Luqman Octaviana, mengunggah foto dan video bersama Ulfa.

Kala itu, Luqman sedang memandu acara pernikahan di sebuah pesta pernikahan salah satu kerabat Ulfa.

Ulfa yang kini telah berusia 45 tahun, tidak banyak mengalami perubahan dalam penampilannya.Tetap Kocak tapi Penampilannya Berubah



Wajahnya tetap awet muda. Bedanya kini, Ulfa mengenakan kacamata berbingkai hitam. Sedangkan rambutnya terlihat diwarnai, namun tetap sopan tertutup kerudung berwarna pink.

Aksi kocak pun tidak hilang dari pembawannya. Sambil berbincang bersama Luqman, ia pun tidak sungkan untuk mengelurkan celetukan yang memancing tawa. Seraya memasang pose yang tidak kalah menggelikan.

Dream
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengejutkan..Lama Menghilang, Penampilan Terbaru Ulfa Dwiyanti Bikin Kangen