Selasa, 26 Desember 2017

Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Dua Anak Palestina Gagal di adopsi Melly Goeslaw

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini  siapa yang tidak kenal penyanyi sekaligus pencipta lagu yang satu ini yakni Melly Goeslow. Seperti diketahui, Melly termasuk dalam rombongan kemanusiaan dari Indonesia untuk Palestina.



Selama berada di Palestina, Melly Goeslaw jatuh cinta pada warga di sana. Bahkan dia sempat punya niat untuk mengadopsi dua anak pengungsi Suriah dan Palestina.

"Dua anak itu yang mata jamur sama yang matanya bagus saya jatuh cinta banget, dan saya bilang sama pemerintah sana yang mewakili, boleh enggak kita adopsi ternyata enggak bisa," kata Melly Goeslaw kepada wartawan, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (24/12).

Namun sayang, wanita 43 tahun itu tidak bisa mewujudkan keinginannya. Ada beberapa faktor yang menghambat, sehingga anak pengungsi itu tidak bisa diadopsi.

Ditambah lagi pemerintah setempat tidak mau warganya berpisah satu dengan yang lainnya.

"Mereka tidak boleh dipisahkan dari masyarakat Palestina sendiri, agar trauma healingnya juga (cepat sembuh). Mereka takut kalau dipisahkan dari situ pendidikan yang diterima tidak seperti yang di situ," jelasnya.

Sahabat medianda terkini meski gagal mengadopsi anak, pelantun Bunda itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa berada di pengungsian.

Meskipun terbilang berbahaya, Melly merasa beruntung bisa turut menyalurkan bantuan bersama Opick. Bantuan berasal dari bantuan yang telah dikumpulkan selama di Indonesia.

Sebelumnya,  Melly Goeslaw berada di lokasi pengungsian warga Palestina dan Suriah selama satu minggu. Istri Anto Hoed berangkat pada Minggu, 17 Desember dan kembali berada di Indonesia pada 24 Desember kemarin.

Wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Dua Anak Palestina Gagal di adopsi Melly Goeslaw