Kamis, 14 Desember 2017

Siap-siap Patah Hati, Aktor Ganteng Indonesia yang Digilai Cewek Korea Selatan ini Berencana Menikah

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Tidak hanya aktor-aktor Korea Selatan saja yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ternyata aktor Indonesia pun juga ada lo yang ‘digilai’ oleh para remaja perempuan Korea Selatan. Ialah aktor Billy Davidson (26).



Tidak banyak yang menyangka, ketampanan Billy Davidson ini juga sudah diakui cewek-cewek Korea Selatan.

Sahabat medianda terkini dikutip dari TribunStyle, dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Ashanguk, para cewek ini diberikan foto lima aktor Indonesia.

Ada Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewanto, dan Billy Davidson. Nah rupanya dari kelima aktor Indonesia tersebut, nama Billy Davidson-lah yang paling mencuri perhatian. Hal tersebut lantaran aktor kelahiran 1991 ini dinilai memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis.

Para gadis ini terlihat begitu mengagumi wajah dan postur tubuh Billy. Billy dianggap memiliki bahu yang lebar, tipe lelaki favorit para gadis-gadis Korea ini. Mereka bahkan ingin Billy untuk datang ke Korea dan debut sebagai idol di sana!

“He is the hottest here,” ucap salah satu dari mereka.

Bahkan ada yang berseloroh ingin belajar bahasa Indonesia demi mantan kekasih Audi Marissa ini.

 “Aku akan belajar bahasa Indonesia untuk dia, dia begitu tampan.”

Meski membuat para cewek Korea Selatan tergila-gila, nampaknya para penggemar bakal patah hati.

Pasalnya, Billy yang diketahui sudah setahun menjalin kasih dengan eks personel Girlband ‘The Princess’, Patricia Devina, ini mengabarkan rencananya untuk menikah.

Rencana pernikahan Billy itu diungkapkannya pada pewarta.

“Ya rencana sih ada. Aku juga nggak pacaran main-main, pengen yang serius,” ujar Billy, saat nonton bareng ‘Star Wars: The Last Jedi’ di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lantas bagaimana tanggapan Devina saat kekasihnya berkoar soal rencana pernikahan? Devina rupanya mengamini rencana tersebut.

“Ya membawa hu*bungan kita ke arah lebih baik (untuk tahun depan resolusinya),” tutur Patricia Devina. Keduanya berharap di tahun depan rencana untuk menikah bisa terwujud.

Billy juga mengaku bahagia hu*bungannya dengan Devina berjalan lancar tanpa ada gosip miring.

 “Sejauh ini puji Tuhan nggak pernah kena gosip nggak jelas.”

“Kita berusaha aku sadar aku publik figur juga. Aku senang dengan hu*bungan aku sama Patrice,” ujar Billy.

Devina juga merasa keduanya saling menginsipirasi satu sama lain, sehingga mampu mempertahankan hu*bungan hingga sekarang. Kita doakan saja rencana pernikahan mereka bisa segera terealisasikan ya!(*)

Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siap-siap Patah Hati, Aktor Ganteng Indonesia yang Digilai Cewek Korea Selatan ini Berencana Menikah