Kamis, 28 Desember 2017

Bahan Dapur Ini Terbukti Ampuh Sembuhkan Sariawan Dalam 1 Malam, Begini Caranya!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Sariawan merupakan penyakit mulut yang menyiksa. Saat terkena sariawan kamu pasti akan malas makan karena mulut sakit untuk dipakai mengunyah makanan.



Tidak hanya itu saja, menggosok gigi juga akan terasa sulit saat terkena penyakit mulut ini. Sariawan ini biasanya bisa sembuh dalam beberapa hari. Namun kini kamu bisa mengobatinya hanya dalam waktu semalam saja.

Sahabat medianda terkini penyebab Sariawan di Mulut, Sariawan muncul bukan karena kebetulan tetapi bisa disebabkan karena beberapa faktor, antara lain seperti:

1. Sariawan bisa muncul disebabkan karena tubuh kekurangan nutrisi seperti vitamin B12, vitamin C, dan zat besi.
2. Secara tidak sengaja mulut tergigit. Misalnya ketika kamu makan sambil ngomong kemudian ada mulut atau lidah yang tergigit.
3. Terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas. Mulai dari keripik pedas, sambal, gorengan, sayuran pedas, dan masih banyak lagi.
4. Penggunaan pasta gigi dan obat kumur yang tidak cocok dengan mulut.
5. Kurangnya menjaga kebersihan mulut dan gigi, terutama setelah selesai makan.
6. Adanya benturan tertentu yang menyebabkan munculnya luka dalam mulut.

Sahabat medianda terkini untuk mengetahui apa penyebab sariawan yang sedang diderita sekarang, kamu dapat mengingat-ingat kembali apa yang sebelumnya telah dilakukan. Setelah tahu penyebabnya, usahakan jangan mengulanginya lagi untuk yang kedua kalinya.

Ada banyak obat yang bisa kamu pilih untuk mengobati sariawan. Namun kali ini kami akan mencoba menghadirkan satu resep super efektif yang akan mengobati sariawan hanya dalam kurun waktu semalam saja. Apa sih rahasianya? Kamu hanya perlu menggunakan bawang putih.

Bawang putih tidak hanya bisa kamu gunakan sebagai bumbu masakan sahabat medianda terkini. Bawang putih ternyata mengandung antiseptik dan antibakteri. Bawang putih akan mempercepat proses penyembuhan sariawan.

Caranya cukup mudah . Kamu hanya harus mengiris bawang putih dan mengoleskan ke daerah bibir yang sariawan selama kurang lebih satu menit. Mungkin akan terasa perih, namun percayalah cara ini sangat efektif. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih.


Sariawan pun tak akan betah lama-lama di bibir kamu. Semoga bermanfaat ya!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahan Dapur Ini Terbukti Ampuh Sembuhkan Sariawan Dalam 1 Malam, Begini Caranya!