Rabu, 16 Agustus 2017

Sungguh Mulia Hati Seorang Driver Ojek Online Ini, Bikin Salut Netizen

MediandaTerkini - Mungkin sebagaian besar masyarakat mengangap seorang pekerja driver ojek online (OJOL) pekerjaan yang biasa, tapi kali ini benar-benar bikin salut netizen dengan cara dia membantu seorang pelajar yang sedang mendorong lantaran kehabisan bengsin.lalu driver ini mengeluarkan selang dari jok sepedanya lalu membantu seorang pelajar itu kali ini pelajar itu merasakan kebaikan seorang OJOL itu.



Seseorang yang mungkin dianggap remeh pekerjaannya, dipandang sebelah mata..tapi sebenarnya seseorang yang mengajarkan kita untuk selalu berbagi, saling tolong menolong, pekerja keras dan mungkin lebik baik dari itu semua.

Jangan menilai orang dari luarnya saja brooo!

 Dikutip dari Tribunnews, tanggal (14/8/2017) ini kejadian tadi pagi.

motor saya mati di daerah mampang disaat saya ingin berangkat ke sekolah..dan kemudian saya mendorong motor saya sembaring menyari pom bensin eceran..

akan tetapi saya tidak menemukan 1 pom pun.

kemudian disaya saat mendorong motor, tiba-tiba seorang driver gojek ini datang dan menanyakan kenapa hal ini terjadi.

dan driver gojek tersebut langsung menolong saya dengan membagi bensinnya ke motor saya melalui selang kecil.

dan disaat selesai, saya ingin membayarnya dengan uang, tapi bapak ini menolak.

dia ikhlas membantu saya.. padahal dia sedang mengejar seorang penumpang. ini nyata..

bukan skenario, bukan lah akting.

tapi ini sesuatu yang dilakukan dengan hati.

bukan sekedar simpati, tapi empati

Begitu cerita dari akun Instagram @ikybulin.

ferrastsn : Nama driver nya " Dayat " dia tinggal di daerah pondok labu.. kesehariannya emang baik bgt dia..

vrman_sakti_atmadja : Bang Dayat ncing ane tuh drivernya.

aulianurch : Hebat, ini pelajaran supaya kita bisa mencontoh untuk jadi orang yg sebaik bapak itu

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasannya) (QS:Az-Zalzalah:7)
Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah diatas.


Sumber :wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sungguh Mulia Hati Seorang Driver Ojek Online Ini, Bikin Salut Netizen