Senin, 21 Agustus 2017

Inilah Jurus Ampuh yang Bisa Istri Gunakan Saat Bertengkar Agar Suami Bertekuk Lutut

MediandaTerkini – Menjaga hubungan dengan pasangan dalam biduk rumah tangga tidaklah mudah, pertengkaran kecil pasti sering terjadi, Jika kalau suatu hari nanti hatimu panas karena suamimu, ingat hal akan hal ini!



Pertama: Jangan pulang ke rumah orang tua, mendaftarlah ke travel dan pergilah liburan.

Kedua: Belajarlah jadi pandai, kalau engkau membawa pergi semua baju, uang tabungan, engkau itu sangat lemah!

Ketiga: Dengar baik-baik! Yang perlu engkau bawa, remot AC, remot TV, SIM suamimu, KTP suami, kunci mobil dan password wifi dan laptop yang SUDAH engkau ganti! Terakhir kalau ada, bawa pergi tuh kartu absensi kerjanya.. Kemudian pergilah berlibur dengan tenang dan damai.

Kalau engkau melakukan semua ini, aku gak percaya dia masih gak sadar kalau dia melakukan kesalahan.

Nggak ada tebu yang kedua kepalanya itu manis. Kalau engkau memilih bersama dengan wanita karir yang bekerja, engkau perlu menerima dia tidak bisa di rumah membersihkan rumah.

Kalau engkau memilih bersama dengan ibu rumah tangga yang menjaga dan merawat rumah, engkau perlu menerima kalau dia tidak menghasilkan uang.

Kalau engkau memilih bersama dengan wanita penurut, engkau harus menerima kalau dia bergantung padamu dan tidak mandiri.

Kalau engkau memilih bersama dengan wanita pemberani, engkau harus menerima dia keras kepala dan punya pemikiran sendiri.

Kalau engkau memilih bersama dengan wanita cantik, engkau harus menerima kalau pengeluarannya juga banyak.

Kalau engkau memilih bersama dengan wanita hebat, engkau juga harus menerima kalau dia itu keras dan tak terkalahkan. Gak ada wanita sempurna, semua itu hanya ada dalam mimpimu saja..

Kalau suamimu marah,
Seringkali itu karena kebiasaan, sebentar juga sudah baik lagi..

Kalau istri marah,
Seringkali itu pura-pura, asal dikasi uang belanja juga udah senang lagi..

Pria sering berkata, “kalau saja aku gak punya uang, gak punya mobil, gak punya rumah dan gak punya permata, tapi aku punya hati yang mencintaimu dengan tulus, apa engkau mau menikahiku?”

Aku ingin mengatakan, kalau saja aku gak punya otak, gak punya pantat, gak punya tampang, hitam dan pendek, gak punya uang dan gak bekerja, di wajahku juga ada tahi lalat besar, tapi aku punya hati yang mencintaimu dengan tulis, hati yang baik hati, apa engkau mau menikahiku?

Jangan sering mengeluh kalau istrimu suka menghamburkan uang, atau mengeluh kalau istri orang lain pintat mengirit uang. Apa memelihara bebek dan angsa itu modalnya sama?

Lelaki jaman sekarang, semuanya berharap wanita itu lemah lembut, perhatian dan cantik, punya badan bagus, mandiri dan bisa mencari uang, selain itu juga bisa menjaga rumah tangga, hormat pada orang tua, baik hati pada anggota keluargamu..

Tapi, coba kutanyakan, kalau engkau menginginkan sebegitu banyak, apa kelebihanmu? Apa engkau tinggi dan tampan? Atau engkau punya tabungan tak terbatas jumlahnya? Atau engkau orang yang juha lemah lembut perhatian, setia dan menyayangi istri?

Kalau engkau tidak mempunyai semua itu, jangan menuntut orang lain sempurna! Semoga bermanfaat dan menjadi renungan


Sumber: cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Jurus Ampuh yang Bisa Istri Gunakan Saat Bertengkar Agar Suami Bertekuk Lutut