Selasa, 08 Agustus 2017

Dr Ryan Thamrin Posting Ayat Al-Qur’an Ini Sebelum Meninggal Dunia

MediandaTerkini – Dr Ryan Thamrin atau yang kita kenal dengan Dr. OZ , seorang host di acara Dr. OZ Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (4 /8/2017). Tentu kabar duka tersebut menghebohkan warganet.



Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin tersebut juga telah disiarkan langsung di sejumlah media dari rumah duka. Sahabat sekaligus partner dr Ryan Thamrin di acara DR OZ, Reisa Kartikasari turut mengungkapkan rasa dukanya di instagram.

Dalam foto tersebut, Putri Indonesia Lingkungan 2010 ini juga mengunggah foto kebersamaan mereka yang ditag ke akun instagram dr Ryan Thamrin. Bisa dilihat dari tiga postingan terakhirnya sangat sarat dengan nilai-nilai agama.

Pada tanggal 26 Mei 2017, dokter Ryan Thamrin mengunggah foto dengan ucapan selamat datang bulan Ramadan. Ia juga menuliskan keterangan foto tersebut seperti ini.

“Assalamualaikum…mohon maaf lahir bathin ya..selamat menyambut ibadah puasa ramadhan utk FATER yang menjalaninya dan semua teman2 di IG ini..mksh”

Dua hari kemudian, dokter Ryan Thamrin mengunggah foto yang berisi potongan ayat suci Al Qur’an yaitu surat Al-Baqarah 188.



“Al-Baqarah 188… Sudah ditegaskan di Al Quran mengenai mengambil yang bukan miliknya bahwa siksaanNya sangat pedih…” demikian keterangan yang ia tulis dalam ayat tersebut.

Postingan tersebut seakan-akan dokter Thamrin mengingat akan akhirat. Semoga Dr. Thamrin amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Aamiin


Sumber: planetmuslim.i
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dr Ryan Thamrin Posting Ayat Al-Qur’an Ini Sebelum Meninggal Dunia