Jumat, 15 September 2017

Begini Keadaan Korban Obat Terlarang PCC Yang Tersebar Di Tengah Masyarakat

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini bebrapa hari yang lalu sempat membuat resah masyarakat dengan beredarnya obat terlarang yang dibagikan secara gratis dengan orang yang tidak dikenal dengan target anak-anak. Video korban obat terlarang yang diberikan kepada anak-anak dengan cuma-cuma oleh orang yang tidak dikenal dan sangat berakibat fatal..



Lihat videonya..

Pesan berantai berisi marak anak dan remaja menjadi pasien di Rumah Sakit Jiwa Cisarua ramai beredar di WhatsApp. Dalam pesan itu, anak dan remaja masuk ke RSJ Cisarua karena mengalami gejala yang sama yakni tidak sadarkan diri dan berhalusinasi akibat meminum obat yang disebut PCC.

Sahabat medianda terkini obat PCC itu disebutkan didapatkan mereka secara gratis dari orang yang tidak dikenal.

Faktanya peristiwa ini terjadi di Kendari. Saat ini Badan Narkotika Nasional setempat masih melakukan penyelidikan soal jenis narkoba ini.

BNN menyebut korban yang mengonsumsi pil yang dicampur minuman mengalami halusinasi dan mengamuk hingga sebagian harus diikat. Ada 50 orang yang dibawa ke rumah sakit Kendari.

"Hingga saat ini, jumlah korban yang dirawat di RSJ yakni 32 orang, sementara lainnya tersebar di beberapa rumah sakit seperti Bhayangkara, Korem dan beberapa rumah sakit lagi," seperti yang dikutip dari news.detik.com.

Di sosial media juga banyak sekali akun yang membagikan mengenai kejadian ini, seperti akun facebook Fadlyazis Kdi ini :





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Keadaan Korban Obat Terlarang PCC Yang Tersebar Di Tengah Masyarakat