Jumat, 15 September 2017

Gak Bakal Nyangka! Ternyata Bentuk Jari Kaki Bisa Ungkapkan Kepribadianmu Sesungguhnya, Kamu yang Mana Nih?

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini tidak banyak orang yang tahu bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk jari orang tersebut. Apa kamu pernah mendatangi peramal? Beberapa orang memang percaya dengan ramalan.



Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang peramal tangan. Di beberapa negara, bahkan di Indonesia, peramal tangan cukup mudah ditemui.

Mereka bisa memberi tahu kehidupan asmara, karir bahkan masa depan seseorang melalui garis tangan. Namun, tentu saja ada yang percaya, ada pula yang tidak.

Ternyata, tidak hanya melalui tangan, kaki pun bisa menunjukkan seperti apa masa depan kita kelak. Seorang pembaca bentuk kaki bernama Jane Sheehan mengungkap fakta tak terduga ini.

Bentuk jari kaki bisa menunjukkan kepribadianmu sesungguhnya. Bahkan, bentuk jari kaki juga bisa memperlihatkan seperti apa masa depanmu kelak, melansir Newsner. Setiap bentuk dan ukuran jari menunjukkan kepribadian yang berbeda.

Kaki A

Jempol kaki biasanya berukuran paling besar. Namun, jika jempolmu berukuran sama dengan 2 jari lainnya maka kakimu disebut kaki Romawi.

Kaki dengan bentuk ini menunjukkan kepribadian yang terbuka dan karismatik. Kamu adalah orang yang mudah bersosialisasi dan mudah berbicara di depan orang banyak. Di masa depan, profesi pengusaha bisa jadi cocok untukmu.

Kaki B

Bentuk ini disebut kaki kotak. Ukuran semua jarimu sama panjangnya. Orang dengan bentuk kaki seperti ini adalah orang yang pendiam, sangat bijak dan sensitif. Terutama saat mereka harus mengambil keputusan yang sulit. Kamu adalah tipe orang yang akan selalu ada saat temanmu membutuhkan.

Kaki C

Sahabat medianda terkini bentuk kaki ketiga ini disebut kaki Yunani. Jari kedua kaki berukuran lebih panjang dari jempol. Jika kamu memiliki kaki seperti ini, kamu adalah orang yang bersemangat. Kaki seperti ini biasanya dimiliki para atlet, politisi, artis dan inovator. Kamu terlahir sebagai pemimpin.

Kaki D

Sahabat medianda terkini bentuk jari kaki keempat ini terlihat sangat dekat antara satu sama lain. Biasanya jempol kaki berukuran paling besar dengan jari-jari lainnya yang berukuran semakin mengecil. Orang dengan bentuk kaki seperti ini adalah pribadi yang impulsif dan misterius. Mereka sangat menghargai privasi diri mereka sendiri.

Jadi, kakimu termasuk dalam bentuk yang mana?

Semoga bermanfaat.


Sumber: tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gak Bakal Nyangka! Ternyata Bentuk Jari Kaki Bisa Ungkapkan Kepribadianmu Sesungguhnya, Kamu yang Mana Nih?