Kamis, 21 September 2017

UNTUK PARA ISTRI!! Ketahuilah Bahwa Tiket Menuju Syurga Ada Di Dapurmu

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Salah satu pesan orang tua kepada para anak perempuannya adalah " Cinta suami berawal dari perut". Ketelatenan seorang wanita dalam memberikan hidangan yang memanjakan lidah bagi suaminya, ternyata memang tidak hanya berhasil memikat kasih sayang dan perhatiannya, namun juga terbukti berhasil menghidangkan kebahagiaan bagi rumah tangga mereka. Betapa tidak, suami mana yang tidak akan damai melihat sang istri begitu serius merawat dan melayaninya, serta perduli pada hal terinci termasuk pada jam makannya. Bagi suami yang sangat pintar menghargai, hal ini membuat kekurangan wanita yang menjadi istrinya seolah termaklumi oleh perbuatannya merawat dan menjaga cita rasa lidah sang suami.Dan tentunya bagi si istri, kebahagiaan sudah pasti dituainya karena kesenangan dan ridho suami memanglah menjadi tujuan akhir dari perjuangan wanita muslimah.



Maka, betapa disayangkan jika masih ada beberapa orang yang berpikir bahwa dapur bukanlah tempat wanita modern dalam `berkarir`. Bahkan sebagian dari mereka dengan ikhlasnya berbagi pahala dengan para pembantu bahkan menyerahkan semuanya kepada pembantu. Beribu alasan kesibukan dan ketidakmampuan diberikannya, termasuk alasan bahwa jaman sekarang pekerjaan rumah hanya menghambat perkembangan kreatifitas wanita.

Sahabat medianda terkini hanya orang- orang yang belum mengerti kedamaian sebuah melayani, yang akan berpikiran bahwa pekerjaan dapur hanya merendahkan wanita. Begitulah pendapat kebanyakan mereka, biasanya didapur, masa depan wanita...tamat.

Rumah untuk seorang istri merupakan ladang pahala yang tersedia di setiap waktunya. Itulah fasilitas yang disediakan Allah SWT serta menurut Ustad Arifin Ilham sangat rugi bila tak dimanfaatkan. Di hadapan ibu-ibu majelis taklim dari Kota Banjarmasin dan Batola yang memenuhi ruang induk Masjid Hasanudin Madjedi di kawasan Kayu Tangi Kota Banjarmasin, ulama yang juga pengasuh Pondok Pesantren Zikir di Bogor itu menyebutkan tidak ada yang sia-sia dari apa-apa pekerjaan seroang istri di rumah tangga. “Bayangkan untuk setiap denting sendok atau garpu yang tersentuh saat seorang istri memasak untuk suami dan keluarganya, ganjaran adalah pahala yang luar biasa, ” ujar ulama terkenal ini ketika menaympaikan tablik akbar yang diselenggarakan Pengurus wanita Islam Kalsel ini.

Itu baru bunyi dentingan yang dihasilkan akibat aktivitas memasak, belum lagi setiap keringat yang jatuh akibat panas kompor dan kelelahan semaunya tidak ada yang sia-sia melainkan ada ganjaran berkah serta pahala.

“Jadi jangan sia-siakan serta jangan dikeluhkan soal masak memasak untuk suami serta keluarga, karena semua itu adalah kebaikan yang luar biasa hingga allah memberikan imbalan pahala, ” ujarnya dalam rangkaian tablik akbar keliling.

Yuk, bagikan info ini. "Karena Berbagi itu Indah"
Semoga bermanfaat


Sumber:Infohangat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : UNTUK PARA ISTRI!! Ketahuilah Bahwa Tiket Menuju Syurga Ada Di Dapurmu