Rabu, 20 September 2017

Musdalifah Kaget Bukan Main Setelah Tahu Ulah Gila Suaminya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini memang dalam kehidupan sehari-hari kita sangat butuh yang namanya hati-hati, hati-hati dalam berucap, begitu pula hati-hati dalam mengambil keputusan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.



Siapa yang tak kenal dengan mantan istri pedangdut Nazar. Setelah bercerai dari nazar kini musdalifah telah menikah dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Musdalifah benar-benar tak habis pikir mengetahui ulah gila Khairil Anwar, pria yang menikahinya pada 22 Mei 2017.

Ia terkejut setelah tahu, wanita yang pernah dikenalkan oleh Khairil sebagai karyawannya, ternyata berstatus istri muda.

“Makanya, pas itu aku kaget, foto bersama istrinya, padahal waktu itu aku enggak tahu kalau itu istri mudanya,” ucap Musdalifah ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017) malam.

Wanita itu bernama Evi Listriani. Khairil mengenalkan Evi sebagai karyawannya kepada Musdalifah. Belakangan diketahui ternyata Evi adalah istri muda Khairil.

“Aku benar-benar enggak nyangka,” tandasnya.


Semoga segera terselesaikan dengan baik buat masalah yang ada, dan semoga semuanya menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak.


Tribunnews
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Musdalifah Kaget Bukan Main Setelah Tahu Ulah Gila Suaminya