Jumat, 15 September 2017

Jika Area Bawah Mulai Bau, Gatal, dan Basah, Para Wanita Wajib Waspada, Begini Cara Mengatasinya!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Untuk menjaga organ pribadi agar tetap bersih, wanita banyak menggunakan banyak jenis sabun pembersih yang menjanjikan bebas bau “di bawah sana”.



Tapi, tunggu dulu sahabat medianda terkini! Sebelum Anda memilih, ketahuilah bahwa sebagian besar sabun pembersih kewanitaan banyak mengandung  bahan kimia yang ternyata keras untuk daerah lembut dan s3ns1tif ini. Organ pribadi wanita ternyata bisa dicuci sendiri, dan sebenarnya tidak terlalu sulit. Jika Anda punya baking soda di rumah, cobalah gunakan. Bahan tersebut yang bisa membuat organ pribadi bebas dari bau dan bakteri.

Tingkat pH organ prbadi yang sehat adalah khas antara 3,5 - 4,5. Ini berarti daerah tersebut sedikit asam. Jika tingkat pH naik atau turun, itu berarti akan ada sejumlah masalah. Beberapa masalah yang terjadi karena ketidakseimbangan pH dalam organ prbadi adalah: infeksi jamur, k3putihan yang berlebihan, bau busuk, gatal, dan jima’ yang menyakitkan.

Namun, dengan menggunakan baking soda untuk membersihkan daerah tersebut, ini dapat mengembalikan keseimbangan pH. Alasannya, karena baking soda adalah alkali di alam. Ketika zat alkali dicampur dengan sesuatu yang asam, maka akan menetralkan. Jadi, ketika baking soda digunakan untuk mencuci daerah organ prbadi, ini akan membantu mengembalikan keseimbangan pH dan membawanya ke tingkat optimal.

Sahabat medianda terkini bagaimana caranya menggunakan baking soda untuk mencuci organ pribadi wanita?

Pencuci organ pribadi wanita

Campur dua sendok teh baking soda ke dalam cangkir berisi air suam-suam kuku.
Gunakan campuran ini untuk membersihkan seluruh organ pribadi wanita
Lalu, bilas dengan air biasa dan keringkan dengan handuk bersih.
Merendam organ pribadi wanita

Tambahkan satu setengah cangkir baking soda ke ember penuh air suam-suam kuku.

Tuang air di bak mandi dan usahakan tubuh bagian bawah (sampai ke pinggang) berendam di dalamnya setidaknya 20 menit.
Pastikan, organ kew4nitaan terendam baik di dalam air.

Membuat minuman.

Dalam segelas campuran air dengan setengah sendok teh baking soda dan minum sebelum berhu*bungan

Atau jika saat mencuci tidak mungkin. Mungkin minuman ini tidak enak, tapi ini bisa membantu meminimalkan gejala bau busuk dan gatal-gatal.

Kapan sebaiknya menggunakan baking soda dan air untuk membersihkan organ prbadi?

Setelah menstruasi.

Darah haid memiliki ph 7,5 yang meninggalkan daerah kering dan gatal setelah menstruasi berakhir.
Sebelum dan sesudah berhu*bungan.
Setelah menggunakan pewangi organ prbadi.

Jika menggunakan pencuci organ prbadi setiap kali sesudah berhu*bungan, maka Anda akan mengalami kekeringan di organ prbadi. Karena sebagian besar produk itu memiliki pH 8. Jadi, setelah berhu*bungan badan, sebaiknya gunakan larutan soda kue dan air untuk mengembalikan keseimbangan pH dalam organ prbadi.

Jika menderita fluktuasi h0rm0nal. Menopause, kehamilan, atau masalah kesehatan lainnya dapat mengganggu keseimbangan pH organ prbadi. Dalam situasi seperti tersebut, obat alami ini akan berguna.

Jika merasa bau, basah, dan gatal di area bawah. Ini adalah gejala Anda mungkin menderita infeksi jamur. Coba jinakkan secara alami dengan baking soda.

Namun sahabat medianda terkini, jika Anda mengalami gatal, bau busuk, dan pengeluaran cairan yang berlebihan setelah menggunakan obat alami ini, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter kandungan.

Semoga bermanfaat.


[Misterikisah/ Pkt]
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jika Area Bawah Mulai Bau, Gatal, dan Basah, Para Wanita Wajib Waspada, Begini Cara Mengatasinya!