Senin, 27 November 2017

Ternyata Begini Tulisan Rina Nose Tentang Agama, Pantas Saja Ustadz Abdul Somad Marah

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini beberapa waktu belakangan ini memang artis yang satu ini menjadi perbincangan public lantaran karena keputusannya untuk melepas hijab.


Rina Nose menulis di akun instagramnya, tulisan itu membikin Ustadz Abdul Somad menuturkannya. Gara-gara keputusannya, komedian sekaligus presenter wanita tersebut langsung dihujani beragam komentar dari para netizen.

Ada yang mengkritik serta memprotes, ada yang menerima dengan lapang dada, ada pula yang berupaya mengingatkan. Saat ditanyaa mengenai Rina Nose yang membuka jilbabnya dengan argumen tidak ada yang berubaah, Ustadz Abdul Somaad bertanya balik Rina Nose siapa. “Yang pesek itu?”

Rupanya, istilah ini dijadikan senjata untuk membully Ustadz Abdul Somad dengan tuduhan mengejek. Padahal selagi ini Rina Nose suka dengan branding “pesek” tersebut. Di Youtube, tersedia berbagai video buktinya.

Di pengajian berikutnya yang diunggah akun Media Alquran Sunnah di Youtube, Ahad (19/11/2017), Ustaadz Abdul Somad menanggaapi tuduhan bahwa ia mengejekk Rina Nose.

“Itu bukan saya mengejek, itu orang telah mengejek agama. Kalau ada butuh tidak butuh beragama tidak butuh bertuhan bisa baik ngapain cari tuhan,” kata Ustadz Abdul Somad mengutip tulisan Rina Nose.

Baca Juga Berikut Daftar 4 ‘Pabrik’ Uang Rina Nose, No 1 Hilang Seketika, Bakal Miskin Karena Lepas Hija

Tulisaan yang dimaksut Ustadt Abdul Somad sebagaai “mengejek agamaa” itu ditulis Rina Nose di aakun Instagram-nyaa. Tetapi, sekarang tulisan tersebut telah dihapus.

Berikut ini tulisan lengkap Rina Nose semacam dikutip Tribunnews, Ahad (12/11/2017):
Ada pelajaran baru yang saya bisa dari penduduk Jepang selagi dua hari saya disini. Mayoritas penduduk sini rupanya tidak mempunyai kepercayaan kepada sebuah agama, bahkan Tuhan.

Tapi sebagian mereka percaya bahwa ada kekuatan yang jauh lebih besar dari diri mereka. Ada yang luar biasa, tanpa kepercayaan kepada agama tertentu, mereka begitu menjunjung tinggi kualitas moral serta kemanusiaan.

Mempunyai rasa syukur yang begitu besar atas semua kenikmatan yang mereka peroleh, dengan tutorial menghormati setiap makhluk nasib, makanaan serta alam. Mempunyai kesadaran tinggi bakal ketertiban, kedisiplinan, serta kebersihan. Susah menemukan tempat sampah di sini, tapi juga susah menemukan sampah berceceran di setiap aspek nya.

Hampir tidak ada. (Mungkin saya belum mengunjungi semuanya, tapi sejauh mata ini menonton, terbukti setiap sudutnya terkesan rapih serta bersih). Satu faktor lain yang hebat perhatian saya, ketika saya menemukan berbagai penduduk orisinil yang tiba-tiba ingin memeluk sebuah kepercayaan.

Kemudian saya bertanya, kalau nasibmu telah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kalian ingin mencari Tuhan serta ingin mempunyai agama?


Sahabat medianda terkini tidak hanya Ustadz Abdul Somad, tidak sedikit netizen yang mekualitas tulisan itu menghina agama serta mengarah ke atheisme.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Begini Tulisan Rina Nose Tentang Agama, Pantas Saja Ustadz Abdul Somad Marah