Rabu, 29 November 2017

Sebelum Terlambat Bund! Ternyata 'Sayuran Ini' Sangat Bermanfaat Untuk Cegah Penyakit Kanker P4yud4ra! Boleh di Share ke Teman-teman Bunda!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Penyakit mematikan yang satu ini memang sangat berbahaya untuk wanita. Kanker p4yud4ra ini dipicu oleh banyaknya zat-zat radikal bebas, zat-zat karsinogen, dan juga pola hidup yang tidak sehat. Karenanya pola hidup yang sehat jadi hal yang mutlak dilakukan agar terhindari dari penyakit ini.



Sahabat medianda terkini karena pencegahan itu lebih baik daripada mengobati, jadi cegah penyakit mematikan itu sekarang juga, salah satunya dengan menjaga pola makan yang sehat. Nah, salah satu sayuran yang terbukti mampu mencegah kanker p4yud4ra adalah keluarga kubis seperti brokoli, kembang kol, selada, bok choy.

Sahabat medianda terkini sayuran ini mengandung senyawa kimia yang bernama sulforaphane yakni salah satu jenis senyawa yang dapat mencegah dari bahaya kanker termasuk kanker p4yud4ra. Dari hasil penelitian yang dilakukan, sulforaphane terbukti mampu membunuh sel kanker dan tidak memengaruhi sel-sel yang normal.

Yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari sayuran ini adalah jangan memasak kubis terlalu matang. Jangan pula lupa untuk mencuci bersih kubis dan sayuran lain dari kotoran. Yuk konsumsi kubis dan sayuran kaya sulforaphane sebanyak-banyaknya.

Yuk sahabat medianda terkini jaga pola makan sejak dini, agar terhindar dari penyakit mematikan yang berbahaya ini! Semoga bermanfaat.


Dilansir dari Sumber: Vemale
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+