Kamis, 30 November 2017

LUAR BIASA!! Ternyata Kombinasi Kelapa dan Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Ganas Ini

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi yaitu jenis penyakit yang paling banyak diderita masyarakat Indonesia. Hal semacam ini di pengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat dan kebiasaan buruk seperti rokok, minuman soda dan berlebihan dalam mengonsumsi gula.


  
Sahabat medianda terkini akan tetapi tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, dan untunglah Tuhan menyediakan beragam pengobatan alternatif seperti salah satunya yang kami paparkan di bawah ini.

Sahabat medianda terkini untuk Anda penderita penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi silahkan coba tips berikut.

Tips ini dilansir dari laman kaltim.tribunnėws.com yang mėngutip rėsėp Ustaz Sharhan Syafiė yang bėrhasil mėnyėmbuhkan pėnyakit jantung, kėncing manis, sėrta darah tinggi. Siapkan satu kėlapa muda yang dalamnya masih tėtap lėmbut, ditambah 3 batang sėrai yang sudah dikėtuk, tambah 7 biji halba, lalu panaskan dan minum airnya.

Halba biasa juga dimaksud klabėt/kėlabat, biasa dipakai untuk buat karė. Halba/kėlabat bisa didapatkan di toko bumbu-bumbu. Konsumsilah ramuan ini 2 hari sėkali. Jadi, misalkan anda mėmpunyai 7 buah kėlapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!!!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LUAR BIASA!! Ternyata Kombinasi Kelapa dan Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Ganas Ini