Rabu, 15 November 2017

BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA !!!MULAI SEKARANG “BERHENTILAH” MENYIMPAN TELUR DI DALAM KULKAS,, KARENA ITU SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN ANDA..!!!BACA PENJELASANNYA DI SINI DAN JANGAN LUPA DI SHARE YA..!!! SEMOGA BERMANFAAT

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Kebiasaan menyimpan telur di dalam kulkas sudah diakukan oleh hampir semua beberapa orang di sebagian negara selama bertahun-tahun. Bahkan seperti di ketahui, kulkas memanglah di buat dengan ‘ruang’ sendiri untuk menyimpan telur. Namun, studi terbaru dari sebagian ilmuwan menguak kenyataan jika menyimpan telur ayam di lemari es tidaklah sehat.



Sahabat medianda terkini hingga saat ini, menyimpan telur di kulkas diduga dapat kurangi kesempatan tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang berpendapat cara itu dapat kurangi ker4cunan makanan sekalian tingkatkan rasa pada telur.

Namun beberapa alasan itu jadi akan buat Anda pikirkan 2 x untuk menyimpan telur di kulkas. Dikutip dari laman Boldsky, itu 3 alasan mengapa sebaiknya Anda tidak menyimpan telur di kulkas.

 1. Ku4litas Alami penurunan

Menyimpan telur di dalam kulkas sebenarnya akan menurunkan kesegaran dan ku4litasnya. Buat mereka yang gemari memangg4ng kue, penggunaan telur yang disimpan di suhu kamar tentunya bakal jauh lebih baik di banding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin akan mengakibatkan kue susah jadi p4dat.

2. Cepat Membusuk

Sahabat medianda terkini penelitian terbaru tunjukkan jika telur yang disimpan di suhu kamar tidak cepat membusuk dari pada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Itu mengapa seharusnya Anda jauhi menyimpan telur di kulkas.

3. Menyebabkan Pergantian Bakteri

Satu penelitian di Eropa perlihatkan, telur yang disimpan dalam pendingin dan lantas menaruhnya di luar pada suhu kamar dapat menyebabkan k0nd3ns4si, yaitu mendorong perubahan bakteri pada c4ngkang yang mungkin saja saja bisa masuk ke telur juga. Hal sejenis ini menyebabkan telur tidak sehat untuk dikonsumsi.

Namun ada satu pengecualian. Bila ada satu telur terinf3ksi salm0nella dan disimpan dalam suhu ruang. Lewat langkah otomatis semuanya telur yang disimpan satu tempat dengannya akan terk0nt4minasi bakteri. Untuk mengatasi kondisi seeprti ini, lebih baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk memb ” unuh bakteri.

Nah sahabat medianda terkini, setelah tahu hal sejenis ini sebaiknya ubah kebiasaan Anda menyimpan telur di dalam kulkas. Perlu di ketahui, telur yang tidak disimpan dalam suhu dingin dapat bertahan 7 sampai 10 hari. Jadi yakinkan Anda mengkonsumsi telur dalam kurun saat itu. Semoga bermanfaat.


Sumber:shareinfomanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+