Jumat, 24 November 2017

Sempat Berjerawat Parah, tapi dengan Masker Sederhana,Wajah Gadis Ini Bersih Hanya dalam Hitungan Bulan! Semoga Bermanfaat

MediandaTerkini – Sahabat MediaTerkini, Sekarang saatnya kami akan berbagi tentang bagaimana cara membuat masker bengkoang yang benar kepada Anda. Manfaat masker bengkoang untuk kecantikan terutama untuk mengatasi jerawat dan memutihkan kulit.



Tak heran jika kita sering melihat kosmetik berbahan bengkoang. Bengkoang mengandung vitamin A, C, E, dan K, serta mengandung nutrisi seperti folat, riboflavin, pentotenat, dan thiamin.

Nah, masker bengkoang ini alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Peralatan yang dibutuhkan yaitu pisau, parut atau blender, dan wadah. Untuk prosesnya, mari simak penjelasan berikut ini:

CARA MEMBUAT MASKER BENGKOANG UNTUK MENGATASI JERAWAT

Pertama, kami akan berbagi cara membuat masker bengkoang untuk mengatasi jerawat. Jerawat menjadi momok yang menakutkan bagi beberapa orang, karena dapat merusak penampilan. Sebenarnya tidak sulit untuk membuatnya, berikut caranya:

Siapkan 1 buah bengkoang lalu bersihkan kulitnya dan cuci sampai bersih. Potong-potong lalu parut sampai habis.

Setelah itu peras airnya, tampung dalam wadah. Gunakan dengan cara mengoleskannya pada wajah yang berjerawat.

Selain itu, anda dapat menggunakan hasil endapannya. Tunggu sampai 15 – 30 menit lalu bilas dengan air.

CARA MEMBUAT MASKER BENGKOANG UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH

Kedua, masker bengkoang juga bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Wajah yang putih dan bersih adalah keinginan setiap orang terutama wanita. Nah, bagaimana cara membuat masker bengkoang untuk memutihkan wajah? Simak penjelasannya berikut ini:

Ambilah 1 buah bengkoang segar, kupas kulitnya dan cuci sampai bersih. Potong menjadi beberapa bagian kemudian parut atau bisa juga di blender.

Ambil airnya dengan cara memerasnya sampai tuntas. Tampung airnya dalam wadah, lalu jemur sampai kering dan tersisa endapannya saja.Gunakan sebagai masker setiap malam sebelum tidur.

Demikianlah cara membuat masker bengkoang untuk mengatasi jerawat dan memutihkan kulit. Selain itu, sebenarnya juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit, menghilangkan flek hitam, dan memberikan efek sejuk pada wajah. Semoga informasi cara membuat bengkoang ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah kulit khususnya jerawat. Selamat mencoba dan semoga berhasil mengatasi jerawatnya ….


Sumber : ijinshare.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+