Senin, 27 November 2017

Capek-capek Kerja Jadi TKI Malah Dikhianati, Rumah Mewah yang Dibangunnya Malah Buat Selingkuh Suami!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Bagi sebagian masyarakat Indonesia memilih menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Merantau jauh dari kampung halaman dipilih lantaran ingin mengangkat ekonomi keluarga agar lebih baik. Bekerja jauh dari keluarga tentu tidak mudah. Selain memeras keringat, resiko yang dihadapi saat bekerja di negeri orang juga tidak mudah.


Kasus penganiayaan TKI pun banyak terdengar kabarnya. Itulah resiko yang diambil TKI demi mengangkat harkat dan martabat keluarga di kampung. Rasa rindu pun dipendam dalam-dalam demi kebahagiaan keluarga di kampung. Tetapi kisah pilu malah dialami seorang TKI asal Malang, Jawa Timur.

Sahabat medianda terkini belakangan kisah TKI asal Malang ini viral di media sosial.TKI ini membongkar rumah mewahnya karena tidak terima rumah yang dibangun dari jeri payahnya dipakai selingkuh.

Suami TKI ini tega selingkuh di kampung ketika istrinya bekerja di negeri orang. Mendengar kabar tidak sedap di kampung, TKI ini bongkar rumahnya setelah gugatannya dimenangkan pengadilan setempat.

Sang mertua sempat tidak terima rumah anaknya dibongkar lantaran bangunan itu berdiri di atas tanahnya. Tetapi hal itu tak digubris oleh TKI ini. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram Ndorobeii, Minggu (26/11/2017).

"Dilema rumah tangga.

Seorang TKW asal malang (mimin) yang berada di Taiwan membongkar rumah mewahnya di Indonesia. Hal Ini terjadi karena suaminya selingkuh tertangkap basah , Bahkan rumah dijadikan Hidup dengan selingkuhannya,

Rumah di bangun diatas tanah mertua( orang tua laki").Hal Ini sempat jadi perdebatan, yang Mana sang mertua bersikokoh untuk menang ,bahwa rumah tersebut hak keluarganya dan Anak laki"nya (suami tkw). Hukum tetap berjalan. Sang istri memenangkan gugatan perceraian Dan diputuskan membongkar rumah mewahnya . Yg Mana dulu membangun juga hasil kerja sang istri."

Sahabat medianda terkini unggahan tersebut juga memperlihatkan foto ketika rumah TKI ini dibangun dan saat dibongkar. Tak disebutkan identitas dan alamat rumah TKI ini. Tetapi kisah ini cukup memberi pelajaran bagi netizen.

yunidjulianto: "bagussss bongkar aja enak aja capek capek kerja suami malah selingkuh malahan ada yg kawin lagi makan gaji istri! abis bongkar minta cerei bagussss."

maharanicantika69: "Yg kerja perempuan tp yg perempuan yg dikhianati Innalillahi."

muhammad_afwanie: "Dunia terbalik, ngejungkel jendel."

Tribunstyle.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Capek-capek Kerja Jadi TKI Malah Dikhianati, Rumah Mewah yang Dibangunnya Malah Buat Selingkuh Suami!