Rabu, 22 November 2017

Cukup Menggunakan Bahan “Dapur Ini” untuk Meluruskan Rambut Secara Alami, Tanpa Catokan, Tanpa Salonan!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Bagi sebagian wanita pemilik rambut ikal, mempunyai rambut lurus adalah sebuah impian. Rambut lurus memang terkesan lebih rapi, lembut, dan mudah diatur. Tidak heran banyak wanita berbondong-bondong ke pergi salon untuk melakukan rebonding atau smoothing demi rambut lurus permanen.



Namun sahabat medianda terkini, teknik pelurusan rambut menggunakan bahan kimia seperti rebonding atau smoothing memiliki efek samping. Jika tidak dirawat secara intensif, rambut hasil pelurusan kimiawi dapat menjadi rusak, bercabang, kering dan patah. Untuk pemilik rambut ikal yang ingin merubah model rambut menjadi lurus, jangan khawatir.

Ada solusi lain agar rambutmu tidak mengalami kerusakan, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain mudah didapatkan, bahan alami juga lebih murah dan aman digunakan setiap saat kamu ingin memiliki rambut lurus.

Sahabat medianda terkini melansir dari laman Stylecraze, ternyata susu dan madu bisa digunakan untuk meluruskan rambut secara alami.

Selain enak dan bernutrisi tinggi, susu dan madu bagus digunakan untuk menjaga kelembaban dan keindahan rambut. Kedua bahan tersebut dapat menghaluskan rambut yang kasar, melembabkan rambut yang kering, serta memberi kilau rambut sehingga tampak lebih sehat. Menggunakan kedua bahan dapur ini menjadikan rambutmu yang ikal menjadi mudah diatur.

Kamu hanya membutuhkan 1/4 cup susu segar dan 2 sendok makan madu jika rambutmu pendek sebahu.
Jika rambutmu lebih panjang, takaran madu dan susu menyesuaikan.

Simak cara membuatnya berikut ini ya, sahabat medianda terkini.

Campur susu dan madu hingga keduanya terkombinasi sempurna..

Aplikasikan campuran tersebut pada seluruh permukaan rambutmu secara merata. Sisir rambutmu dan jangan ditekuk, biarkan tergerai lurus. Setelah itu biarkan selama 2 jam, lalu bilas rambutmu menggunakan air dingin tanpa menggunakan shampo. Jangan gunakan hair dryer, biarkan rambutmu kering secara alami.

Nah sahabat medianda terkini sekarang rambut lebih lurus dan lembut dari sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


tribunnews
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cukup Menggunakan Bahan “Dapur Ini” untuk Meluruskan Rambut Secara Alami, Tanpa Catokan, Tanpa Salonan!