Kamis, 23 November 2017

Cara Ampuh Hanya 1 Malam Cacar Api dan Herpes Pada Anak Sembuh Total denan Buah Bangle

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini ketika anak sakit memang pada umumnya dan tidak sedikit orang tua yang panik. Anak ngeroweng badan penuh merah kehitam-hitaman, rewel nangis terus, kabingungan sudah pakai salep tapi masih parah, ternyata ada cara mudah dan cepat ini cacar air langsung kering dan sembuh total.



Sebuah akun pengguna facebook membagikan pengalamanya anaknya terkena cacar api, setelah berminggu tak kunjung sembuh akhirnya ia membuat ramuan dan terbukti hanya dalam 1 hari cacar air langsung kering.

Sahabat medianda terkini mengutip dari good4shares, Anak Balita terkena herpes atau cacar air tentu membuat kita sebagai orang tua akan bersedih dan resah…. karena anak akan rewel dan merasa tak nyaman akibat serangan rasa gatal atau panas dari herpes.

Karenanya berikut ini sebuah testimoni yang bagus buat kita yang saya dapat dari pengalaman seorang pengguna jejaring sosial Facebook ketika anaknya terkena sakit herpes.

Sahabat medianda terkini berikut penuturannya di laman Fb -nya

“Mau bagi pengalaman aja …untuk ibu ibu yg anaknya mengalami sakit seperti abidzar ga ngerti apa nama penyakitnya…orang ada yg bilang cacar api, sundulan,herpes, dll…ternyata obatnya dengan bangle diparut ,sirih diparut dan minyak kelapa di campur jd 1, alhamdulillah 1hari langsung kering…padahal selama 1minggu sdh pk salep acyclovir sdh habis 7 tub tapi ga ada perubahan”

Bangle

Sahabat medianda terkini bangle atau yang punya nama ilmiah Zingiber cassumunar atau Zingiber montanum adalah tanaman temu-temuan yang seringkali dikira sebagai jahe oleh kebanyakan orang.

Secara fisik jahe dengan bangle keluarga temu-temuan ini memang sangat mirip, dari bentuk rimpang, bunga, hingga daunnya memang benar2 hampir identik.

Yang membedakan keduanya adalah dari segi rasa maupun khasiat.

Memang tidak sepopuler jahe, bangle jarang digunakan kecuali oleh mereka yang memiliki pengetahuan tentang ramuan jamu-jamuan.  Di Thailand, bangle terkenal dengan nama plai dan amat sering digunakan sebagai obat ramuan pijat dan juga bahan tambahan pada  makanan. Selain itu ternyata plai juga sering digunakan untuk aromatherapy yang berkhasiat untuk mengatasi inflamasi.

Sahabat medianda terkini begini cara mengobati herpes secara alami menggunakan rimpang Bangle:

·         Siapkan beberapa ruas bangle
·         Kemudian dicuci bersih dan diparut
·         Tambahkan daun sirih yang juga sudah diparut campur hingga rata
·         Tuangkan sedikit minyak kelapa aduk hingga tercampur rata.
·         Gunakan ramuan ini sebagai  salep pada bagian tubuh yang terkena herpes.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Hanya 1 Malam Cacar Api dan Herpes Pada Anak Sembuh Total denan Buah Bangle