Rabu, 29 November 2017

Mulai Sekarang Berhenti Konsumsi Jenis Makanan ini Karena Berbahaya Cacing dapat Tumbuh di Dalam Tubuh Anda!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini seorang anak wanita (Xiao Yan) sepanjang 6 bulan ini kerap alami sakit kepala, lantaran tidak tahan pada akhirnya ibu gadis ini memeriksakan ke dokter. Sesudah di check ternyata ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya! Berdasar pada pengamatan, mungkin saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak lewat darah.



Sahabat medianda terkini dokter mengingatkan : Jangan sampai konsumsi makanan mentah, sayur seėrta daging harus dimasak hingga matang dahulu baru boleh dikonsumsi. Bila cacing itu termakan oleh kita, itu akan menembus dinding pencernaan, lewat saluran darah mencari tempat tinggal yang nyaman.

Sahabat medianda terkini sebagian makanan berikut ini merupakan makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam kondisi mentah, mereka kaya parasit, apabila makan tidak baik untuk badan :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging Babi
6. Keong


Sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai makanan apa saja yang mengandung cacing jika dikonsumsi dalam keadaan mentah. Perhatikan makanan di atas ya, jangan sampai anda memakan cacing! Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mulai Sekarang Berhenti Konsumsi Jenis Makanan ini Karena Berbahaya Cacing dapat Tumbuh di Dalam Tubuh Anda!