Rabu, 15 November 2017

Dimulai Dari Kerontokan Hingga Akhirnya Rambut Alami Kebotakan, Atasi Dengan Parutan Bumbu Rempah Ini Untuk Melebatkan

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Untuk mengatasi rambut rontok atau kebotakan, banyak sekali orang yang percaya untuk membeli produk-produk pelebat rambut tetapi hasilnya tetap saja nihil. Nah sahabat medianda terkini, ada cara tradisional yang bisa dicoba untuk menebalkan rambut yaitu menggunakan jahe.



Kebotakan menjadi salah satu hal yang sangat dihindari pria. Kebanyakan pria mengalami kebotakan pada usia awal 40 tahun. Dimulai dari kerontokan, kemudian rambut tidak tumbuh kembali dan menjadi sangat tipis.

Selama ini jahe diketahui banyak memiliki manfaat. Misalnya dapat digunakan sebagai bumbu masakan, minum dan juga obat-obatan alami. Parutan jahe yang diaplikasikan pada kulit yang terkena luka bakar dan goresan ringan juga dapat menyembuhkan.

Selain itu, banyak orang yang menggunakan jahe sebagai obat batuk, sakit tenggorokan, masalah pencernaan dan bahkan untuk membersihkan wajah.Seperti yang dikutip dari dailymoslem.com, Tahukah kamu bahwa jahe dapat merangsang pertumbuhan pada rambut ?

Ya, Jahe mengandung seng alami yang dapat memberikan kelembaban pada rambut dan kulit kepala juga merangsang rambut untuk tumbuh.

Sahabat medianda terkini caranya mudah sekali yaitu:

Parut jahe hingga sebanyak 1 sdm
Tambahkan dengan 1 minyak jojoba
Pijatkan dengan lembut ke kulit kepala
Diamkan kurang lebih 30 menit

Setelah pemakaian yang teratur selama sebulan, maka kamu akan melihat perbedaan. Rambut yang tadinya tipis akan terlihat lebih tebal dan bervolume.


Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dimulai Dari Kerontokan Hingga Akhirnya Rambut Alami Kebotakan, Atasi Dengan Parutan Bumbu Rempah Ini Untuk Melebatkan