Selasa, 28 November 2017

Tidak Berhubun9an 1nt1m Seminggu, Ternyata Ini Dampak Negatifnya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini berc1nt4 atau melakukan hu*bungan S3K5u4l adalah kebutuhan bagi setiap pasutri. Tidak hanya sekedar menyehatkan badan, berhu*bungan 1nt1m juga bertujuan untuk melanjutkan keturunan.



Nah sahabat medianda terkini, apa jadinya kalau Anda memilih untuk tidak bercu*mbu? Apakah itu pilihan yang tepat atau malah sebaliknya? Atau Anda yang harus berpisah beberapa waktu dengan pasangan sehingga harus menunda hu*bungan 1nt1m tersebut.

Dilansir dari Men's Health, Jumat (17/11/2017), ternyata tidak melakukan hu*bungan S3K5u4l dalam beberapa minggu memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Berikut penjelasannya:

1. Ritme "bermain" Anda menurun

Anda mungkin tahu dengan ungkapan lama ini "jika Anda tidak menggunakannya, Anda kehilangannya." Ilmu pengetahuan mengemukakan bahwa sampai tingkat tertentu, itu mungkin benar. Sebuah studi pada 2008 di American Journal of Medicine menyimpulkan bahwa pria berusia 50, 60an, dan 70an yang tidak aktif secara S3K5u4l lebih cenderung menderita disfungsi er3ksi.

Ini masuk akal sebab pada tingkat intelektual, menavigasi semua lengan dan kaki dan serta zona s3nsit1f yang bisa menjadi sangat membingungkan. Hal ini terjadi karena tubuh Anda secara otomatis harus mengatur ulang kembali proses aktivitas S3K5u4l. Apalagi pada mereka yang mungkin terbilang rutin dalam melakukan s3k5.

Untungnya, ada solusi mudah yaitu m4s+urb4si. Kegiatan ini diyakini bisa membantu meringankan beberapa gejala eja*ku*lasi dini.

2) Jika Anda tidak eja*ku*lasi, risiko kanker pr0stat Anda meningkat.

Jika Anda sama sekali tidak melakukan m4sturb45i, penelitian mengatakan itu tidak sehat. Faktanya, beberapa penelitian telah menunjukkan kesimpulan bahwa "frekuensi eja*kula5i tinggi atau sekitar 4 sampai 7 kali dalam seminggu menurunkan risiko kanker pr0stat! Menyenangkan bukan?

3) Tekanan darah Anda bisa melonjak.

Malam yang hebat saat berc1nta bisa membuat semua hal lain di dunia terasa lebih baik. Bahkan masalah pekerjaan pun biasanya akan terabaikan. Dan hal tersebut tentunya baik untuk kesehatan Anda.

Ilmu pengetahuan mengatakan itu bukan suatu kebetulan. Faktanya, sebuah penelitian di tahun 2006 di jurnal medis Biological Psychology menemukan bahwa orang-orang yang melakukan hu*bungan s3k5 teratur memiliki tingkat tekanan darah yang lebih rendah daripada mereka yang tidak.

4) Anda menjadi lebih stres.

Sahabat medianda terkini ternyata, ada alasan ilmiah untuk poin ini. Neuroscientist Dr. Debra W. Soh mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Men's Health bahwa selama 0r9asme endorfin dilepaskan dan hal itu dapat membantu memperbaiki mood Anda. "Jadi, jika Anda cenderung menggunakan s3k5 sebagai cara untuk mengatasi stres, itu adalah pilihan yang sangat tepat," katanya.

5) Sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lebih lemah.

0r9asme memiliki manfaat sebagai penambah sistem kekebalan tubuh Anda. Hal itu sejalan dengan pernyataan psikolog Carl Charnetski dan Francis Brennan Jr.

Mereka melakukan penelitian di mana mereka meminta pasien yang melakukan hu*bungan s3k5 sekali atau dua kali seminggu untuk menyediakan sampel air liur. Sampel tersebut ternyata mengandung konsentrasi yang sangat tinggi dari imunoglobulin atau antibodi penghilang flu yang umum. Jadi, ingin sehat? Ya berc1ntalah malam ini dengan si dia!

6) Kinerja pekerjaan Anda bisa menurun

Sahabat medianda terkini siapa sangka kalau s3k5 ternyata bisa membuat diri Anda jauh lebih bersemangat dalam menjalani hari. Studi di Universitas Negeri Oregon menemukan bahwa pasangan dengan kehidupan s3k5 yang aktif jauh lebih bahagia di tempat kerja dibandingkan yang jarang melakukan s3k5. Semoga bermanfaat.


forum.liputan6.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidak Berhubun9an 1nt1m Seminggu, Ternyata Ini Dampak Negatifnya