Selasa, 21 November 2017

Mengejutkan Saudara Kembar Ungkap Agama Sebenarnya Rina Nose

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Sejak Rina Nose melepas hijab, banyak yang beranggapan bahwa wanita asal Bandung itu telah berpindah agama. Rasa penasaran membuat netizen beramai-ramai bertanya.


Tidak hanya merubung akun Inatagram perempuan bernama asli Nurina Permata Putri itu. Netizen juga bertanya melalui Instagram saudara kembar Rina, Abi Krishna.

Pertanyaan-pertanyaan soal kabar Rina pindah agama memenuhi dinding postingan foto Abi bersama anak dan istrinya, yang terlihat tengah berada di dalam mobil.

Abi rupanya terusik dengan beberapa netizen yang menyebut Rina Nose telah pindah agama. Dia akhirnya mengungkap agama sebenarnya yang kini dianut wanita berusia 33 tahun itu.

 penjelasan adik kembaran rina nose

" Gak ada yang pindah agama. Itu konyol dan kurang kerjaan," tulis Abi Khrisna menanggapi pertanyaan sejumlah netizen. Dengan kata lain, Rina Nose tetap sebagai Muslim.

Sahabat medianda terkini tidak hanya melepas hijab, Rina Nose juga disebut-sebut telah berpindah keyakinan. Kabar tersebut menjadi viral di media sosial.

Kabar burung itu semakin kencang berhembus setelah akun gosip di Instagram mengunggah screenshot posting netizen yang memberi selamat kepada Rina. Dalam unggahan itu bahkan ditulis Rina menambahkan nama suci di depan nama aslinya, menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Kabar ini bergulir sejak beberapi hari belakangan. Banyak pengguna media sosial yang mengaku tidak percaya. Namun ada beberapa yang menelan mentah-mentah informasi itu.

Maklum saja, sejak isu itu menyebar Rina tidak segera mengeluarkan klarifikasi. Sehingga desas-desus itu terus menggelinding, membuat pengguna media sosial, terutama para penggemar Rina, bertanya-tanya.

Namun akhirnya Rina angkat suara. Melalui akun Instagram, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu memberi klarifikasi. Melalui unggahan foto tanpa hijab dan hanya memperlihatkan bagian mata, wanita asal Bandung itu memberikan jawaban.

" Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “ murtad” adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf,"  tulis Rina Nose melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Sabtu 18 November 2017.Rina juga menolak disebut sebagai atheis alias tak mengakui adanya Tuhan. Dia bahkan meminta orang-orang yang menudingnya sebagai atheis untuk memahami makna istilah tersebut.

"  Dan satu lagi untuk sebutan “ atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu," tambah dia.

"  Atheis itu sebutan bagi yang tidak percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta."

Bagi Rina, pemikiran yang menafikkan Tuhan tidaklah masuk akal. Sebab, tidak mungkin dunia yang menakjubkan ini ada tanpa ada penciptanya. Tak mungkin dunia ada secara kebetulan.

"  Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yang begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf," imbuhnya. (eko)


Dream.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengejutkan Saudara Kembar Ungkap Agama Sebenarnya Rina Nose