Selasa, 28 November 2017

Biarkan Orang Lain Meremehkanmu, Tapi Jangan Biarkan Dirimu Sendiri Juga Meremehkanmu

MediandaTerkini – Jika ada orang lain meremehkanmu biarkan saja, tapi jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Orang yang meremehkanmu jika dia ada diposisimu belum tentu dia sanggup menghadapai masalahmu. Jadi biarkan saja orang lain meremehkanmu, tapi jangan sampai engkau biarkan dirimu sendiri juga meremehkanmu.



Artinya, tetaplah optimis dan jangan pernah engkau berputus asa untuk selalu berharap yang terbaik pada Allah.

Berprasangkalah baik pada Allah, karena dengan terus berprasangka baik pada-Nya maka tentu sesuatu yang tak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin bila Allah telah merestuinya.

Optimislah, Karena Kegagalan Yang Engkau Alami Hanya Petunjuk Dari Allah Agar Engkau Lebih Sungguh-Sungguh Berharap Pada-Nya

Opyimislah, karena kegagalan yang engkau alami saat ini hanyalah petunjuk dari Allah agar engkau lebih sungguh-sungguh berharap pada-Nya.

Maka jangan sampai engkau berkecil hati, apalagi sampai putus berharap akan rahmat Allah hanya karena apa yang engkau usahakan saat ini belum ditakdirkan baik oleh-Nya.

Jangan Pedulikan Orang-Orang Yang Saat Ini Masih Menertawakan Kegagalanmu, Karena Nanti Mereka Akan Takjub Melihat Keberhasilanmu

Dan jangan pedulikan orang-orang yang saat ini masih menertawakan kegagalanmu, karena nanti tawa mereka akan berubah menjadi tepuk tangan sebab betapa takjubnya mereka melihat keberhasilan yang telah engkau raih.

Tetaplah Berprasangka Baik Pada Allah, Walau Kini Engkau Terjatuh Berkali-kali Pada Yang Namanya Kegagalan

Tetaplah engkau berprasangka baik pada Allah, walau kini engkau terjatuh berkali-kali pada yang namanya kegagalan. Engkau tidak usah merasa malu dan lemah, karena yang seharusnya malu itu bila engkau sendiri larut dalam ucapan remeh mereka dan dirimu tak mampu lagi berjuang.

Karena Bagi Allah, Untuk Mengubah Kegagalan Menjadi Kesuksesanmu Bukanlah Sesuatu Yang Sulit

Percayalah pada Allah, dibalik kesedihan (kegagalan) pasti ada kegembiraan (kesuksesan). Karena bagi Allah, untuk mengubah kegagalan menjadi kesuksesanmu bukanlah sesuatu yang sulit, hanya saja engkaupun harus selalu sadarkan hatimu agar tak pernah padam untuk berharap padanya.

Ingat, Allah Maha Kuasa Dan Allah Maha Bijaksana. Selagi Engkau Mampu Yakin Dan Terus Berharap Pada-Nya, Maka Pasti Kegagalan Itu Takkan Selamanya

Ingatlah, Allah itu maha kuasa dan Allah pula maha bijaksana. Maka selagi engkau mampu yakin dan terus berharap pada-Nya, tentu kegagalanmu itu takkan selamanya.

Dan tentang kegagalanmu saat ini, hal itu hanyalah jalan agar engkau lebih berjuang dan berharap yang terbaik pada-Nya, dengan penuh kesabaran dan keyakinan yang sangat. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biarkan Orang Lain Meremehkanmu, Tapi Jangan Biarkan Dirimu Sendiri Juga Meremehkanmu